GOT7 Akan Comeback dengan Album Baru dalam Waktu Dekat

GOT7 Akan Comeback dengan Album Baru dalam Waktu Dekat

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Agensi yang menaungi GOT7JYP Entertainmentmengonfirmasi bahwa grup itu...

Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi yang menaungi GOT7, JYP Entertainment, mengonfirmasi bahwa grup itu akan comeback dengan merilis album baru dalam waktu dekat.

"GOT7 sedang menyiapkan album baru. Detail tanggal comeback belum ditentukan. Semua akan diumumkan ketika sudah selesai," kata perwakilan JYP Entertainment, seperti dilansir Newsen via Naver, Jumat (16/10).Â

JYP melansir konfirmasi ini tak lama setelah media lokal, SpoTV News,Âmemberitakan bahwa GOT7 tengah bersiap untuk comeback pada akhir November 2020.


Pilihan Redaksi
  • Jinyoung GOT7 dan Ji Sung Bakal Bintangi Drama Devil Judge
  • Data: BTS, EXO, GOT7 Kuasai Twitter dalam Setahun
  • JB GOT7 Gelar Pameran Perdana Pekan Depan

Rilisan saat comeback tersebut nantinya akan menjadi album kedua yang dirilis GOT7 pada tahun ini.

Sebelumnya, boyband beranggotakan Im Jae-beom, Mark Tuan, Jackson Wang, Park Jin-young, Choi Young-jae, BamBam, dan Kim Yugyeom ini merilis album mini ke-11, DYE, dengan lagu utamanya, Not By The Moon, pada April lalu.

Selama ini, mereka telah merilis beberapa lagu hit, seperti Just Right, Girls Girls Girls, If You Do, Hard Carry, Never Ever, A, Lullaby, dan You Calling My Name.

GOT7 merupakan boyband buatan JYP Entertainment yang debut pada Januari 2014 lewat mini album Got It?. Setelah itu, mereka merilis sejumlah album dan album mini, seperti Got Love, Just Right, Mad, serta trilogi Flight Log yakni Departure, Turbulence, serta Arrival.

Dalam tiga tahun terakhir, boyband yang 'menguasai' Twitter di Thailand ini juga merilis album mini 7 for 7 (2017), Eyes On You (2018), Spinning Top (2019), Call My Name (2019), serta sejumlah mini album Jepang, yakni Turn Up, I Won't Let You Go, serta Love Loop.

[Gambas:Youtube]

GOT7 juga memiliki beberapa sub-unit, seperti Jus2 yang terdiri dari Jaebeom dan Yugyeom, serta JJ Project dengan anggota Jaebeom serta Jinyoung dan debut lebih dulu daripada GOT7.

Selama ini, seluruh member aktif berpartisipasi dalam proses produksi, mulai dari menulis lirik hingga dalam pembuatan musik.

Sebelum konfirmasi comeback, masing-masing member juga sibuk dengan ragam aktivitas, seperti Im Jae-beom (JB) yang membuka galeri foto pada awal Oktober 2020, Park Jin-young bermain dalam drama When My Love Blooms, Jackson dalam Team Wang, serta Youngjae sebagai DJ di Idol Radio.

(chri/has)
GOT7 Akan Comeback dengan Album Baru dalam Waktu Dekat Agensi yang menaungi GOT7, JYP Entertainment, mengonfirmasi bahwa grup itu akan comeback dengan merilis album baru dalam waktu dekat. (Dok. Twitter GOT7 @GOT7Official)

COVID-19 Detais Indonesia