Film Space Sweepers Song Joong Ki Tayang September 2020

Film Space Sweepers Song Joong Ki Tayang September 2020

Terbaiknews - Film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki akhirnya dapat slot tayang tahun ini Foto: (dok. Dexter Studios)
Jakarta -

Setelah batal tayang musim panas tahun ini, film Song Joong Ki Space Sweepers akhirnya dapat slot tayang. Space Sweepers yang juga diperankan oleh Kim Tae Ri itu bakal tayang di musim gugur 2020.

Mundurnya tanggal tayang Space Sweepers adalah imbas dari pandemi COVID-19 di Korea Selatan. Meski kini beberapa film blockbuster juga sudah mulai tayang seperti salah satunya sekuel Train To Busan, Peninsula.

Tanggal tayang Space Sweepers diumumkan lewat sebuah video teaser trailer terbaru. Film Korea Space Sweepers yang bergenre fiksi ilmiah ini bakal tayang 23 September 2020.

Lebih banyak adegan dari filmnya ditampilkan dalam teaser trailer baru ini. Sehingga penonton bisa lebih bisa merasakan keseruan dan ketegangan yang dialami oleh Song Joong Ki dan timnya di luar angkasa.

Nuansa Guardians of the Galaxy kini makin terasa di video terbarunya. Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, Yoo Hae Jin, dan pemain lain menghadirkan dinamika yang menjanjikan keseruan.

Berkisah di tahun 2092, Space Sweepers berkisah tentang kolektor sampah luar angkasa yang terbang menjadi armada The Victory. Perjalanan mereka menjadi tidak mudah setelah bertemu dengan robot humanoid bernama Dorothy yang ternyata adalah senjata pemusnah massal.

Space Sweepers juga diberi label sebagai film fiksi ilmiah Korea Selatan pertama yang mengambil lokasi di luar angkasa. Menawarkan cerita dan efek visual yang tidak pernah ditampilkan dalam sejarah film Korea Selatan sebelumnya. Salah satunya adalah karakter Yoo Hae Jin, yang diciptakan lewat teknologi motion capture untuk film ini. Teknologi yang pertama kalinya digunakan di film Korea.

Belum bisa dipastikan apakah film Space Sweepers akan tayang di bioskop Indonesia. Mengingat hingga saat ini jaringan bioskop CGV, yang biasanya memutar film Korea di Tanah Air, juga masih belum resmi dibuka.

Film Peninsula pun masih belum bisa dipastikan kapan akan tayang di Indonesia padahal film tersebut terbilang sudah dinantikan dan sempat merilis poster versi Indonesia.



Simak Video "Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Ajukan Gugat Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)
song jong kispace sweepersfilm korea space sweepers

COVID-19 Detais Indonesia