Tak Sangka Keguguran, Fairuz A Rafiq: Karena Sehat-sehat Aja

Tak Sangka Keguguran, Fairuz A Rafiq: Karena Sehat-sehat Aja

Terbaiknews - Artis Fairuz A Rafiq mengisahkan detik-detik saat tahu kalau keguguran. Dia mengaku syok ketika...

Artis Fairuz A Rafiq mengisahkan detik-detik saat tahu kalau keguguran. Dia mengaku syok ketika diberi kabar tersebut.

"Syok pasti ya. Karena ini pengalaman pertamaku, saat itu kan lagi check up biasa kan terus pas denger kaya gitu siapa juga yang nggak syok," kata Fairuz A Rafiq di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2020).

Padahal kala itu Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sangat bahagia saat mengetahui kehamilannya. Mereka tak sabar mananti kehadiran anak mereka.

"Aku udah istilahnya kaya ya berharap banget," ucapnya.

Tak Sangka Keguguran, Fairuz A Rafiq: Karena Sehat-sehat Aja
Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

Tak pernah sedikit pun terbesit ia akan kehilangan si jabang bayi. Mengingat kondisi badan dan kandungannya baik-baik saja kala itu.

"Nggak kepikir bakal ada apa-apa karena sehat-sehat aja, dari aku nggak ada sama sekali sakit, kecapekan atau apa," ungkapnya.

Sayangnya takdir berkata lain, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian harus ikhlas melepas kepergian calon buah hati mereka itu. Kekinian kondisi mantan istri Galih Ginanja itu berangsur membaik.

"Recovery alhamdulillah udah membaik. Alhamdulillah kemarin udah check up ke dokter, rahimnya juga udah bersih udah baik-baik aja," imbuh Fairuz A Rafiq.

Kejadian tak disangka-sangka itu tak membuat Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tidak putus asa. Keduanya berharap bisa diberikan keturunan lagi.

"Mudah-mudahan bisa punya anak lagi tinggal nunggu dikasihnya sama Allah," ungkapnya.

COVID-19 Detais Indonesia