Kuasa Hukum Sebut Vicky Prasetyo Kemungkinan akan Keluar dari Rutan Salemba dalam 2 Hari ke Depan

Kuasa Hukum Sebut Vicky Prasetyo Kemungkinan akan Keluar dari Rutan Salemba dalam 2 Hari ke Depan

Terbaiknews - Vicky Prasetyo dari layar plasma saat sidang virtual di Pengadilan Negeri Jakarta SelatanRabu (22/7/2020). 

-Vicky Prasetyo kemungkinan dalam dua hari ke depan sudah bisa keluar dari Rutan Salemba dan menjadi tahanan kota.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah yang baru saja mengurus berkas penangguhan penahanan Vicky.

"Insya Allah besok 1-2 hari kita mendapatkan jawaban dan kepastian. Mudah-mudahan niat baik hakim membantu kami dalam hal ini yakni memberikan penangguhan bisa dilakukan," ujar Ramdan Alamsyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

"Dan apa yang menjadi persyaratan yang hakim mintakan sudah kita berikan dan bahkan kita sudah komunikasi dengan pihak jaksa bahwa ketika memang proses penangguhan ini disetujui jaksa akan membantu kita untuk menjemput Vicky keluar dari rutan," lanjutnya.

Kuasa Hukum Sebut Vicky Prasetyo Kemungkinan akan Keluar dari Rutan Salemba dalam 2 Hari ke Depan
Vicky Prasetyo menolak berkomentar terkait statusnya sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran terhadap Angel Lelga, bekas istrinya, setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelumnya tersiar kabar bawah Vicky bisa keluar hari ini karena penangguhan penahanannya yang sudah menemui titik terang.

Akan tetapi karena urusan administrasi yang belum selesai, membuat Vicky harus menunggu beberapa waktu lagi.

"Enggak karena prosesnya kebetulan dari pihak adminitrasi ini sudah tutup dari jam 1 siang, sedangkan kita jam 1 beluk selesai sidang," ujar Ramdan.

Setelah menjadikan dirinya dan sang ibu Emma Fauziah sebagai jaminan, pihak jaksa dan hakim mempertimbangkan untuk mengabulkan penangguhan penahanan tersebut.

Komentar Angel Lelga

Diberitakan sebelumnya, beredar kabar penangguhan penahanan Vicky Prasetyo dikabulkan majelis hakim.

COVID-19 Detais Indonesia