Gelar Konser Galang Dana, Anji Semprot Penonton

Gelar Konser Galang Dana, Anji Semprot Penonton

Terbaiknews - Penyanyi Anji meluapkan keluh kesahnya saat ikut dalam konser untuk penggalangan dana guna melawan...

Penyanyi Anji meluapkan keluh kesahnya saat ikut dalam konser untuk penggalangan dana guna melawan virus corona atau covid-19.

Dia bilang ada komentar para penonton yang dianggap mengganggu. Hal itu disampaikan olehnya dalam unggahan di Instagram belum lama ini.

"Ketika konser berlangsung kemarin secara festival, bergantian musikus satu ke lainnya selama beberapa jam, saya menonton hampir semuanya," tulis Anji.

"Ada hal menyebalkan yang saya catat, berhubungan dengan perilaku penonton. Menyebalkan dan mengganggu sekali," sambungnya lagi.

Gelar Konser Galang Dana, Anji Semprot Penonton
Unggahan penyanyi Anji [Instagram/@duniamanji]

Salah satu komentar itu adalah soal penonton yang menyebut nama penyanyi lain saat konser tengah berlangsung. Menurut Anji, komentar itu sangat tidak sopan.

"Ketika musikus A sedang bernyanyi, di kolom komen rame banget yang menulis nama musikus lainnya. "Si anu kapan?" "Si anu aja dooong" "Jelek. Ganti si anu aja woy," cerita Anji.

Padahal pelantun Dia ini mengatakan sudah ada jadwal untuk si penyanyi tampil. Karenanya, Anji mengutuk sangat keras.

"Hey senar karatan, jadwalnya sudah ada. Si musikus yang sedang bernyanyi pasti rasanya nggak enak jika membaca. Semua musikus yang tampil di konser tidak dibayar. Semua bersemangat dan bersedia tampil untuk menggalang donasi. Dan yang paling utama, jadwal sudah ada tolong dibaca," kata Anji.

Kendati begitu, ketika sedang gilirannya bernyanyi, Anji sebetulnya tidak mendapatkan komentar semacam itu.

"Kebetulan saat giliran saya bernyanyi, hanya ada tiga musikus dan tidak banyak komentar seperti itu. Ada hanya satu dua. Semoga sih para penonton nggak begitu lagi. Masih ada banyak pertunjukkan musik yang akan digelar. Tolong hormati musikus yang tampil," pungkas Anji.

COVID-19 Detais Indonesia