Cerita Seru Nikita Willy Naik Gunung Himalaya

Cerita Seru Nikita Willy Naik Gunung Himalaya

Terbaiknews - Aktris Nikita Willy mengisahkan pengalamamnya saat mendaki Gunung Himalaya bersama teman-temannya....

Aktris Nikita Willy mengisahkan pengalamamnya saat mendaki Gunung Himalaya bersama teman-temannya. Artis 25 tahun ini mengabadikan momen di puncak Himalaya di Instagramnya.

"Tapi ini pengalaman yang sangat-sangat berbeda sih. Karena semakin kita naik ke atas semakin banyak kesusahan-kesusahan sendiri yang harus kita hadapi. Tapi kita harus semakin kuat supaya kita bisa sampai puncak, kayak hidup gitu loh," ujar Nikita Willy, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Cerita Seru Nikita Willy Naik Gunung Himalaya
Nikita Willy di Gunung Himalaya [Instagram]

Selama 10 hari perjalanan, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini menikmati keindahan Gunung Himalaya tanpa disibukkan dengan segudang pekerjaan. Bahkan Nikita Willy bertahan tanpa sinyal ponsel.

"Sepuluh hari dan kayak lepas dari dunia kesibukan Jakarta. Koneksi enggak ada wifi, sinyal, enggak ada ponsel, cuma ada kamera buat foto dan video doang dan enggak ada tv. Apa yang kita lihat itu benar-benar apa yang ada di depan mata kita aja. Jadi sebenarnya the world is that beautiful kayak reality itu secantik itu," ujar Nikita Willy.

Nikita Willy bahkan terkejut dengan dirinya yang dapat bertahan tanpa telepon genggam tanpa merasa stres saat lima hari di atas Gunung Himalaya.

Cerita Seru Nikita Willy Naik Gunung Himalaya
Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

"Enggak ada, aku kaya kaget sama diri aku sendiri. Aku bisa enggak pegang hp kayak lima hari lebih dan aku enggak stres sama sekali," ucapnya.

Hal yang membuat pemeran sinetron Cinta Buta ini stres justru ketika ia pergi ke kota dan mendapatkan sinyal. Mendadakan dia menerima email yang dipenuhi segudang pekerjaan.

"Kan pas aku sampai di kota sudah banyak connection, langsung banyak masuk kerjaan. Itu yang buat aku stres, aku jadi cuma baca email, balas kerjaan, terus aku air plane mode lagi karena aku enggak mau kontek sama hp dulu," imbuh Nikita Willy.