Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Adik yang Dirawat di Rumah Sakit

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Adik yang Dirawat di Rumah Sakit

Terbaiknews - Ayu Ting Ting menceritakan kondisi terkini adiknyaAssyifa Nuraini yang harus dirawat karena sakit...

Ayu Ting Ting menceritakan kondisi terkini adiknya, Assyifa Nuraini yang harus dirawat karena sakit lambung. Menurut Ayu, saat ini kondisi Syifa sudah mulai membaik dan selang oksigen yang menempel di hidungnya sudah dilepas.

"Dari kemarin masih pakai oksigen terus. Baru tadi pagi dia bisa lepas oksigen. Doain aja ya," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Setelah mendengar penjelasan dari dokter, Ayu Ting Ting pun jadi bersifat lebih protektif terhadap sang adik. Ayu misalnya menjaga betul agar Syifa tak lagi makan makanan yang bisa memicu sakit lambungnya bertambah parah.

"Saya baru dengar penjelasan dari dokter. Jadi untuk kali ini, dia (Syifa) sudah nggak ada toleransi lagi, makan pedas, makan mie, makan asam sudah nggak boleh," jelas Ayu Ting Ting.

Gara-gara kondisi Syifa yang cukup parah, Ayu Ting Ting pun sempat memarahi kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Rojak.

"Ayah sama ibu sudah kena saya omelin. Karena dia yang selalu manjain, bolehin "udah sedikit aja nggak apa-apa". Akhirnya masuk ke rumah sakit. Karena kalau kata dokter kalau sekali lagi dia kayak gitu bahaya buat dia," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Adik yang Dirawat di Rumah Sakit
Ayu Ting Ting bersama adiknya, Syifa yang dirawat di rumah sakit. [Instagram]

Ayu Ting Ting mengaku, adiknya sudah beberapa kali kena sakit lambung dan dirawat di rumah sakit.

"Dia mah ibaratnya rumah sakit langganan. Jadi kayak kita ke toko roti berapa bulan sekali dia datang ambil stok. Dia sih bilang sudah kapok, kemarin juga ngomong gitu beberapa tahun yang lalu, "gue udah kapok deh dirawat lagi"," terang Ayu Ting Ting.