The Penthouse Season 2 Bertabur Kameo Bintang Papan Atas

The Penthouse Season 2 Bertabur Kameo Bintang Papan Atas

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Tim produksi menambahkan nama sederet selebritas Korea Selatanseperti...

Jakarta, CNN Indonesia --

Tim produksi menambahkan nama sederet selebritas Korea Selatan, seperti Lee Si-eon dan Jun Jin dari Shinwa, ke dalam daftar kameo diÂThe Penthouse Season 2. Drama Korea itu pun dipastikan akan bertabur kameo bintang papan atas.

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (5/1), tim produksi memastikan bahwa anggota rekan setim Eugene di girlband S.E.S, Bada akan muncul di salah satu episode The Penthouse season 2.

Aktor Lee Si-eon dan aktris Ahn Yun-hong juga mendapat peran kecil di salah satu episode drama ini. Mereka akan membawakan karakter baru untuk melengkapi jalan cerita The Penthouse season 2.


Pilihan Redaksi
  • 6 Fakta Menarik Drakor The Penthouse
  • The Penthouse dan 5 Drama Korea Terbaik Rating Tinggi
  • Mengenal 3 Bintang Muda Drama The Penthouse

Pasangan selebritas di dunia nyata, Jun Jin dari Shinwa dan Ryu Yi-seo, juga akan muncul. Pada episode pertama, mereka kaan menjadi pasangan yang menghadiri satu pernikahan.

Nama-nama tersebut menambah panjang daftar kameo yang hadir meramaikan musim terbaru The Penthouse.

Sebelumnya, Lee Sang-woo, aktor sekaligus suami dari aktris Kim So-yeon yang memerankan Choi Seo-jin di drama The Penthouse, juga dipastikan bakal menjadi bintang tamu saat musim kedua.

Musim kedua serial The Penthouse ini akan terdiri dari 12 episode. Jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan musim sebelumnya yang berjumlah 21 episode.

[Gambas:Youtube]

Musim pertama serial The Penthouse lebih banyak membahas permasalahan seputar pendidikan di Korea serta real estate yang dialami tiga karakter utama, yaitu Shim Su-ryeon, Cheon Seo-jin, dan Oh Yoon-hee.

Namun di musim kedua, The Penthouse akan lebih fokus ke upaya balas dendam para pemeran utama drama Korea itu.

Episode pertama drama Korea The Penthouse season 2 dipastikan akan tayang mulai 19 Februari mendatang. Sementara itu, The Penthouse season 1 juga tayang di televisi Indonesia, Trans TV, sejak 25 Januari lalu.

(nly/has)
The Penthouse Season 2 Bertabur Kameo Bintang Papan Atas Tim produksi menambahkan nama sederet selebritas Korea Selatan, seperti Lee Si-eon dan Jun Jin dari Shinwa, ke dalam daftar kameo di The Penthouse Season 2. (Dok. SBS via Hancinema)