Sinopsis The Transporter Refueled di Trans TV Malam Ini

Sinopsis The Transporter Refueled di Trans TV Malam Ini

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- BioskopÂTrans TV malam iniSenin (11/1)akan menayangkan The...

Jakarta, CNN Indonesia --

BioskopÂTrans TV malam ini, Senin (11/1), akan menayangkan The TransporterÂRefueled pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Ed Skrein ini.

Film ini mengisahkan mantan tentara bayaran bernama Frank Martin Jr yang dibintangi Ed Skrein. Ia beralih menjadi seorang pengendara mobil andal yang dikenal sebagai The Transporter.

Frank menerima pekerjaan dari pihak yang membutuhkan jasa antar dengan tarif mahal. Ia juga memiliki tiga syarat, yaitu tidak memberi tahu nama, tidak bertanya, dan tidak ada negosiasi.


Suatu ketika, ia direkrut oleh seorang perempuan untuk mengantar paket. Frank sedikit kaget ketika mengetahui bawa paket yang harus ia antar adalah tiga orang perempuan.

Misi itu berjalan dengan lancar dan Frank menerima bayaran. Namun, ia terlibat masalah lantaran tiga perempuan itu mencuri uang dari seseorang mafia asal Rusia.

Mafia tersebut menculik ayah Frank dan mengancam akan membunuhnya bila tidak menuruti perintah. Mau tak mau Frank menuruti perintah dan meminta bantuan tiga perempuan tersebut.

Usai mengetahui sinopsis The Transporter Refueled, saksikan film ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Handsome Siblings pada pukul 23.30 WIB.

(adp/bac)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis The Transporter Refueled di Trans TV Malam Ini Sinopsis The Transporter Refueled di bioskop Trans TV malam ini. (dok. EuropaCorp/TF1 Films Production via IMDb)

COVID-19 Detais Indonesia