Sinopsis The Penthouse Episode 8: Perselingkuhan Berlanjut

Sinopsis The Penthouse Episode 8: Perselingkuhan Berlanjut

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Salah satuÂdrama yang bisa disaksikan baik di layanan streaming...

Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satuÂdrama yang bisa disaksikan baik di layanan streaming maupun di televisi swasta Indonesia adalah The Penthouse, drama Korea karya sutradara Joo Dong-min. Sinopsis the penthouse episode 8 bisa jadi panduan Anda sebelum menyaksikannya.

Kisah The Penthouse episode kali ini berawal dari guru olahraga baru berhasil menyelamatkan Ro-na dari siswa lainnya. Ia juga menyadari sistem sekolah dijalankan dan berpusat pada beberapa anak dari keluarga kaya.

Joo Dan-tae mengumpulkan Dokter Ha serta Pengacara Lee untuk memperkenalkan rencana investasi baru yang bisa memberikan keuntungan lima kali lipat.


Sinopsis The Penthouse Episode 8: Perselingkuhan BerlanjutYoon-hee (Eugene) terlibat dalam kisah perselingkuhan di sinopsis The Penthouse episode 8 (Foto: Courtesy of Studio S (SBS))

Su-ryeon sengaja membuat Yoon-hee melihat suaminya berselingkuh dengan Seo-jin. Hal itu membuatnya bisa memanfaatkan rasa simpati Yoon-hee untuk mulai menjalankan rencana menjatuhkan Joo Dan-tae. Ia pun memulainya dengan membeli gedung di tengah pusat perbelanjaan Myeongdong.

Dari situ dimulailah kerjasama antara Su-ryeon dan Yoon-hee melancarkan balas dendam pada pasangan selingkuh Seo-jin dan Dan-tae. Belum beres rencana balas dendam, diketahui Seo-jin diiduga kembali berselingkuh dengan pria lainnya di sebuah vila.

Suami dari Seo-jin, Ha Yoon-cheol hendak memergoki sang istri berselingkuh, hingga ia mendatangi vila. Yoon-cheol mengambil senapan di dinding dan terdengar suara tembakan.

Apakah yang ditembak adalah Dan-tae atau pria lainnya? Itu lah yang menjadi inti kisah dalam sinopsis The Penthouse episode 8. Selain tayang di Trans TV, The Penthouse juga bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming.

(chrifjr/fjr)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis The Penthouse Episode 8: Perselingkuhan Berlanjut Perselingkuhan Seo-jin menjadi inti dari sinopsis The Penthouse episode 8. Drama Korea populer ini bisa disaksikan di Trans TV dan sejumlah layanan streaming. (Foto: Arsip Chorokbaem Media via Imdb)