Sinopsis The Penthouse Episode 11-15 Tayang di Trans TV

Sinopsis The Penthouse Episode 11-15 Tayang di Trans TV

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Pada pekan kedua Februari 2021Trans TV akan mulai menayangkan drama...

Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan kedua Februari 2021, Trans TV akan mulai menayangkan drama KoreaÂThe Penthouse episode 6 hingga episode 10 yang disiarkan pada pukul 18.00-19.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis The Penthouse Episode 11

Yoon-chul melihat Seo-jin berselingkuh dengan Joon Dan-tae di villa terpencil. Rasa sakit hati mendorongnya mengunjungi Yoon-hee dan bertanya-tanya kemungkinan hatinya akan berbeda jika bersamanya. Ia pun memutuskan meninggalkan Seo-jin dan mengajukan perceraian.

Seluruh anak-anak Hera Club kemudian mengikuti audisi Cheong A untuk memilih duta besar sekolah. Setiap anak laki-laki dan perempuan diminta bersiap dan berdiri di depan kamera untuk dinilai juri.


Di saat itu, Seok-hoon menunjukkan dukungan hangat kepada Ro-na dan itu membuat Eun-byeol terbakar api cemburu.

Drama Korea The Penthouse episode 6 akan tayang di Trans TV pada Senin (8/2).

Sinopsis The Penthouse Episode 12

Semua murid berlatih keras supaya tampil dengan baik dalam Audisi Duta Besar Cheong A. Namun, Eun-byeol tak dapat berkonsentrasi karena gelisah memikirkan Ro-na dan Eok-kyung yang menjadi lawannya.

Melihat sang putri panik, Seo-jin membeli naskah audisi dan menyerahkannya kepada Eun-byeol untuk latihan.

Anak-anak Hera Club menerima pesan misterius dari seseorang yang telah meninggal. Min Seol-a mengirim pesan yang mengungkapkan caranya kembali. Semua anak di HEra Club panik dan gelisah karena hal itu.

Drama Korea The Penthouse episode 7 akan tayang di Trans TV pada Selasa (9/2).

Sinopsis The Penthouse Episode 13

Yoon-hee mengetahui Joo Dan-tae sangat ingin bertemu dengan Logan Lee untuk menjual tanah di Myeongdong. Dia dan Su-ryeon berencana membalas Joo Dan-tae dengan mengatur pertemuan tersebut.

Di saat bersamaan, Seo-jin sibuk memberi tahu Eun-byeol bahwa Dokter Ha dan Yoon-hee memiliki hubungan gelap.

Eun-byeol mengumpulkan semua anggota Little Hera Club dan mencurigai Ro-na sebagai orang yang mengancam mereka sebagai Min Seol-a.

Drama Korea The Penthouse episode 8 akan tayang di Trans TV pada Rabu (10/2).

Sinopsis The Penthouse Episode 14

Logan Lee mendapatkan undangan upacara yang diadakan Joo Dan-tae di Hera Palace memikat Logan Lee demi kepentingan bisnisnya. Namun, suatu hal mengejutkan mereka bersamaan dengan peringatan mengerikan lainnya yang berkaitan dengan kematian Min Seol-a.

Eun-byeol memaksa Ro-na untuk melakukan suatu hal karena mengira ibunya berselingkuh dengan ayahnya Eun-byeol. Ro-na merasa tidak berdaya dipaksa membuat pengakuan palsu tentang berpura-pura menjadi Min Seol-a.

Drama Korea The Penthouse episode 9 akan tayang di Trans TV pada Kamis (11/2).

Sinopsis The Penthouse Episode 15

Dokter Ha dan Seo-jin akhirnya mengajukan cerai dan kabar lainnya datang untuk Seo-jin. Ayah Seo-jin ingin memberikan posisi Direktur kepadanya dan Ro-na akan berhenti sekolah dari SMA Cheong A. Kini satu-satunya yang ingin disingkirkan dari hidupnya adalah mengusir Oh Yoon-hee dari Hera Palace.

Yoon-hee mengetahui Ro-na telah salah paham atas hubungannya dengan Dokter Ha. Dia memutuskan membalas Seo-jin yang sengaja memanfaatkan Ro-na untuk menghasut Eun-byeol.

Seo-jin dan Yoon-hee bertemu dengan tamu kejutan lainnya yang tidak pernah Seo-jin bayangkan dalam hidupnya.

Drama Korea The Penthouse episode 10 akan tayang di Trans TV pada Jumat (12/2).

(chri/end)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis The Penthouse Episode 11-15 Tayang di Trans TV Pada pekan kedua Februari 2021, Trans TV menayangkan drama Korea The Penthouse episode 6 hingga 10 yang disiarkan pada pukul 18.00-19.30 WIB. ( Chorokbaem Media via Imdb)