Sinopsis Acts of Vengeance di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Acts of Vengeance di Bioskop Trans TV Malam Ini

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Bioskop Trans TVÂmalam iniSabtu (6/2)akan menayangkan Acts of...

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TVÂmalam ini, Sabtu (6/2), akan menayangkan Acts of Vengeance pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Acts of Vengeance yang dibintangi Antonio Banderas itu.

Film ini fokus pada karakter Frank Valera yang diperankan Antonio Banderas. Ia dikisahkan sebagai seorang pengacara yang memiliki istri, Sue, dan seorang anak perempuan, Olivia.

Ia sangat terpukul ketika mengetahui Sue dan Olivia dibunuh setelah menghadiri acara pencarian bakat. Bahkan jasad kedua manusia tidak bersalah itu dibuang di jalanan.


Pilihan Redaksi
  • Mengenal Karakter-Pemain Film Space Sweepers
  • Rekomendasi Film Akhir Pekan, Space Sweepers

Kepolisian menjelaskan pada Frank bahwa ia menemukan fiber emas pada lokasi pembunuhan. Penemuan itu membuat kepolisian menduga Sue dan Olivia dibunuh mafia Rusia.

Informasi itu membuat Frank ingin membalaskan dendam anak dan istrinya. Ia melakukan berbagai persiapan dan menyusun rencana untuk menyerang mafia Rusia.

Usai mengetahui sinopsis Acts of Vengeance, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Gun Shy pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]


(adp/end)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis Acts of Vengeance di Bioskop Trans TV Malam Ini Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (6/2), akan menayangkan Acts of Vengeance pada pukul 21.30 WIB. (Arsip Canal Sur Television via IMDb)