James Gunn Sebut Produksi The Suicide Squad Bebas Intervensi

James Gunn Sebut Produksi The Suicide Squad Bebas Intervensi

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Sutradara James GunnÂmemastikan rumah produksi Warner Bros. tidak...

Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara James GunnÂmemastikan rumah produksi Warner Bros. tidak mengintervensi penggarapan The Suicide Squad. Pernyataan itu ia sampaikan melalui akun Twitter resmi dengan menjawab pertanyaan salah satu netizen.

Mulanya, pengguna akun @JustEdLeng bertanya seberapa puas Gunn menggarap film ini sesuai keinginannya. Mengingat rumah produksi dikenal kerap mengintervensi pembuatan film dari berbagai aspek.

"The Suicide Squad sudah selesai sepenuhnya dan sudah melalui proses cut dan saya mengambil setiap keputusan dan mereka tidak pernah sedikit pun ikut campur," tulis Gunn.


Ia melanjutkan, "Mereka memberikan sangat sedikit catatan. Mereka biasanya baik dan minor dan saya bisa mengikutinya bila saya mau dan tidak, bila tidak mau. Warner luar biasa dari sisi kreatif."

[Gambas:Twitter]


Sebagaimana dilansir NME, The Suicide Squad dijadwalkan rilis 6 Agustus 2021. Film ini akan kehadiran aktor baru seperti Idris Elba, Pete Davidson, John Cena, dan lain-lain.

Sebelumnya, John Cena yang memerankan karakter Peacemaker sempat berbagi pengalaman syuting dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Ia kesulitan ketika memakan empanada pada suatu adegan.

Pilihan Redaksi
  • Drama Terbaru yang Dibintangi oleh Kim Soo-hyun
  • Jadwal Bioskop Trans TV 8-14 Februari 2021
  • Aksi Timothee Chalamet Jadi Anak Edward Scissorhands

"Itu (adegan) satu take yang panjang, karena ide James yang sangat indah begitu banyak bagian rumit dan dia pengambilan gambar dengan satu take panjang yang saya kira akan keren," kata Cena.

Alih-alih keren, adegan dengan satu take panjang itu justru menyiksa Cena. Ia harus memakan empanada berkali-kali karena adegan tersebut diambil beberapa kali.

Lebih lanjut, Cena menjelaskan ia sedang syuting serial Peacemaker yang akan tayang di layanan streaming HBO Max. Serial tersebut merupakan serial lepas dari waralaba film Suicide Squad.

Peacemaker sendiri pertama kali muncul dalam komik 'Fightin' 5 ' yang rilis pada November 1966 silam. Karakter tersebut dibuat komikus Pat Boyette dan penulis Joe Gill.

Bernama asli Christopher Smith, Peacemaker diceritakan sebagai seorang diplomat yang berkomitmen untuk menjaga perdamaian. Ia kerap menggunakan sejumlah senjata khusus yang tidak mematikan saat beraksi.

(adp/end)
[Gambas:Video CNN]
James Gunn Sebut Produksi The Suicide Squad Bebas Intervensi Sutradara James Gunn memastikan rumah produksi Warner Bros. tidak mengintervensi penggarapan The Suicide Squad. (AFP/Christopher Polk)