Ge Pamungkas sampai Dion Wiyoko Bakal Unjuk Gigi di Original Series Horor Komedi Twisted

Ge Pamungkas sampai Dion Wiyoko Bakal Unjuk Gigi di Original Series Horor Komedi Twisted

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com – Komika Ge Pamungkas bersama aktor Dion WiyokoDennis AdhiswaraPamela...

JAKARTA, KOMPAS.com – Komika Ge Pamungkas bersama aktor Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, dan Verdi Solaiman bakal terlibat dalam proyek original series bergenre horor komedi terbaru berjudul Twisted.

Selain mereka, ada pula Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, dan Kristo Immanuel.

Sesuai dengan judul utamanya, Twisted akan memperlihatkan alur cerita yang cukup unik dan membuat para penonton penasaran akan akhir ceritanya.

Original seriers Twisted dibuat oleh layanan aplikasi Over The Top (OTT) Vision+ untuk menyambut Halloween, yang secara eksklusif tayang di Vision+ pada 30 Oktober 2020.

Twisted bakal terbagi menjadi delapan episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode dari Twisted menceritakan tentang film horor komedi Indonesia berdurasi pendek yang menegangkan dan disajikan secara fresh dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita.

Sinopsis Film Kapal Goyang Kapten, Usaha Ge Pamungkas Dkk Membajak Kapal

Sebanyak delapan episode Twisted di antaranya berjudul Sudah Pulang, Jangan Teriak,Paranormal, Sendirian, Pamali, Staycation, Jurit Malam, dan Pandemi.

Masing-masing episode bakal memiliki jalan cerita yang berbeda tetapi tetap saling berkaitan
Endang Mayawati selaku Programming Content Acquisition Director Vision+ mengatakan, segmen penonton film horor komedi masih memiliki peminatnya yang besar, hanya saja selama ini konten yang ada kurang tergarap dengan optimal.

Lewat Twisted pula, pihaknya ingin membuktikan bahwa tayangan horor komedi bisa disajikan dengan baik.

“Seperti yang kita ketahui, nonton film horor atau nonton film horror lucu masih disukai oleh anak-anak muda di Indonesia, namun masih belum banyak yang mengemasnya menjadi konten yang berkualitas. Ditambah dengan adanya momen Halloween, hal inilah yang melatarbelakangi kami untuk merilis Twisted sebagai original series perdana Vision+,” ucap Endang Mayawati seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis yang diterima, Kamis (15/10/2020).

Demi menyuguhkan tontonan fresh yang disukai anak muda, Vision+ menggaet grup YouTuber Cameo Project sebagai rumah produksi untuk menggarap Twisted.

Jago Memotret, Dion Wiyoko Cerita Awalnya Hanya Iseng

Nantinya, CEO Cameo Project Martin Anugrah beserta Adink Liwutang akan menyutradarai Twisted yang sebelumnya telah dikenal dengan karya-karyanya seperti film Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Ngenest, dan masih banyak lainnya.

“Kami berharap, original series Twisted ini bukan cuma dapat menghibur, tapi juga menghadirkan ketegangan, tawa dan kedekatan rasa lewat cerita yang cukup relevan dengan kehidupan sehari hari,“ kata Martin Anugrah, yang didapuk sebagai sutradara Twisted sekaligus perwakilan dari Cameo Project.

COVID-19 Detais Indonesia