Film Sobat Ambyar Sebenarnya Akan Dibikin Trilogi

Film Sobat Ambyar Sebenarnya Akan Dibikin Trilogi

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Salah satu sutradara film Sobat AmbyarBagus Bramantimengatakan film...

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu sutradara film Sobat Ambyar, Bagus Bramanti, mengatakan film tentang fans penyanyi Didi Kempot itu akan kental dengan realita sad boy dalam urusan cinta.

Bagus mengatakan, sebenarnya ia dan sutradara lainnya, Charles Gozali, sejak awal berencana membuat pula film versi sad girl alias kisah cinta dari sudut pandang perempuan.

"Itu sejak awal sudah direncanakan. Sebenarnya sejak awal kita sudah rencanakan ya Mas Charles bahwa memang desainnya akan begitu," kata Bagus Bramanti dalam konferensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, Selasa (12/1/2021).

Film Sobat Ambyar, Didi Kempot Sosok Inspirasi Anak Muda yang Patah Hati

Bahkan film ini seharusnya menjadi sebuah karya trilogi alias berisi tiga film.

"Sebetulnya trilogi," timpal Charles Gozali.

Namun rencana tersebut sepertinya belum bisa terwujud. Penyebabnya antara lain karena "Godfather of Brokenheart" Didi Kempot telah berpulang pada 5 Mei 2020.

Film Sobat Ambyar Rilis Trailer Perdana, Bakal Tayang di Netflix 14 Januari 2021

"Banyak hal-hal besar yang kita enggak duga, seperti Mas Didi yang pergi, terus pandemi yang datang. Kemudian kita harus pertanyakan ulang sebetulnya goals kita ke depan akan diberi jalan lagi enggak sama Yang Maha Kuasa," tuturnya.

Namun, kedua sutradara tak menutup kemungkinan pembuatan sekuel bila hasil Sobat Ambyar baik.

Sobat Ambyar akan dirilis di Netflix pada 14 Januari. Film ini berkisah tentang Jatmiko (Bhisma Mulia) pengusaha kopi muda yang punya kisah cinta rumit dengan Saras (Denira Wiraguna).

Jatmiko berhasil bangkit dari keterpurukan cinta berkat terinspirasi dari Didi Kempot.

Film Sobat Ambyar Didi Kempot Segera Hadir di Netflix

COVID-19 Detais Indonesia