Film Horor Sci-Fi Color Out Of Space Tayang di Aplikasi Streaming Klik Film

Film Horor Sci-Fi Color Out Of Space Tayang di Aplikasi Streaming Klik Film

Terbaiknews - Poster Film Color Out of Space yang dibintangi oleh Nicolas Cage akan tayang eksklusif di aplikasi Klik Film. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

, JAKARTA - Film horor sci-fi Color Out of Space siap menjadi tontonan terbaru bagi pecinta film horor di Indonesia.

Film yang dibintangi Nicholas Cage itu akan tayang secara eksklusif di aplikasi streamingKlik Film pada bulan Februari 2020. Dalam film tersebut Nicholas Cage memerankan tokoh Natahan Gardner.

Color Out of Space sebuah film yang diadaptasi dari novel H.P. Lovecraft berjudul sama yang terbit pada tahun 1927. Film ini disutradarai oleh Richard Stanley.

Baca:Film The Invisible Man, Teror Seorang Ilmuan yang Menginginkan Istrinya Kembali ke Rumah

Film Color Out of Space menceritakan tentang sebuah meteor yang jatuh di halaman rumah keluarga Gardner. Jatuhnya meteor merupakan awal dari malapetaka keluarga Gardner.

Setelah meteor jatuh di halaman rumah mereka, beberapa kejadian aneh mulai bermunculan. Seperti hilangnya beberapa hewan ternak milik keluarga Gardner.

Color Out of Space menggabungkan antara sci-fi dan unsur menakutkan dalam sebuah horor. Penonton akan dibuat menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga Gardner.

Film tersebut hanya bisa disaksikan di Klik Film. Selaku direktur utama Klik Film, Frederica memang sengaja untuk terus menghadirkan film-film terbaik dari luar negeri untuk bisa dinikmati secara eksklusif.

"Kami akan berusaha untuk terus konsisten menghadirkan film-film bagus dari luar negeri untuk hadir melalui klik film. Selain itu ada juga film-film Indonesia yang bisa ditonton di klik film," kata Frederica dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (27/2/2020).

Selain Color Out of Space, di penghujung bulan Februari akan ada beberapa film internasional lainnya yang bisa dinikmati dalam aplikasi streaming tersebut.

Beberapa film tersebut adalah Love Again yang menceritakan tentang Hyun-woo menikmati kebebasannya setelah bercerai. Iapun takut kembali dalam rutinitas kehidupan pernikahannya. Ada juga film Finding Steve McQueen yang diangkat dari kisah nyata, tentang perampokan uang dari dana rahasia Presiden Richard Nixon.
Klik Film juga menghadirkan film yang diangkat dari kisah nyata berjudul The Corrupted. Film ini menceritakan tentang Liam, mantan narapidana yang berusaha memenangkan kembali cinta dan kepercayaan keluarganya. Purge of Kingdoms film Parodi Game Of Thrones juga ikut hadir di klik film bulan ini.
Selain itu, ada juga Joao, The Maestro yang bercerita tentang seorang anak dengan masalah kesehatan yang serius. Tetapi suatu hari, piano merubah hidupnya. Film Korea Ghost Walk yang bercerita tentang Hye-jung yang mendapatkan dirinya telah menjadi hantu dan mencoba untuk menghindari bahaya.