Axel Matthew Thomas Bintangi Sinetron Genre Action

Axel Matthew Thomas Bintangi Sinetron Genre Action

Terbaiknews - (Istimewa) Dua aktor muda Axell Matthew Thomas (kiri) dan Shandy William (kanan) yang berperan dalam sinetron Api & Cinta di ANTV yang akan tayang pada 20 November 2019 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

, JAKARTA -Shandy William dan Axel Matthew Thomas dua aktor muda yang siap menghiasi layar kaca Indonesia.

Keduanya membintangi sinetron Api Cinta di stasiun televisi ANTV. Genrenya action.

Di sinetron tersebut Shandy berperan sebagai Iqbal. SementaraAxel Matthew Thomas berperan sebagai Rio.

Keduanya memerankan sosok pasukan pengaman khusus yang bertugas untuk menghadapi teroris. Monica Desideria selaku GM Markom ANTV mengatakan akan banyak adegab action dalam sinetron tersebut.

"Mengangkat cerita yang tidak biasa, serial Api Cinta menyajikan konflik persahabatan, keluarga, dan percintaan diwarnai perebutan ilmu pancasona. Akan ada banyak aksi bela diri yang akan ditampilkan oleh Shandy William dan Axel Matthew yang akan menjadi daya tarik dari sinetron ini," kata Monica Desideria dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (19/11/2019).

"Tayangan ini juga menjadi tempat bagi para pemerannya untuk unjuk kemampuan bela diri yang telah mereka miliki sebelumnya," lanjutnya.

Selain Shandy dan Axel, sinetron tersebut juga akan dibintangi oleh Dwi Yan, Rosiana Dewi, Roweina Umboh, dan Alodya Desi.

Sinetron Api Cinta siap tampil di layar kaca Indonesia mulai tanggal 20 November 2019 dan akan tayang pada Senin sampai Minggu di ANTV.

COVID-19 Detais Indonesia