Tinggal di Kanada, Meghan Markle Bebas Abis!

Tinggal di Kanada, Meghan Markle Bebas Abis!

Terbaiknews - Foto: Getty Images
Jakarta - 8 Januari menjadi momen bersejarah bagi pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya memutuskan untuk mundur menjadi anggota senior atau bangsawan Kerajaan Inggris.
Sebelum keputusan itu dibuat, Meghan bersama suaminya dan putra semata wayangnya, Archie, menghabiskan Hari Raya Natal dan libur akhir tahun 2019 di Kanada. Mereka tinggal di rumah liburan satu juta dolar yang direkomendasikan David Foster dan Katharine McPhee.
Dilansir dari E!, seorang sumber mengungkapkan, saat ini, Meghan menghabiskan waktu sepanjang hari berada di dalam rumah. Setiap hari ia mengemudi Range Rover sendirian.

"Dia berkeliling kota dan menjemput seseorang di bandara. Ia menjemput seorang perempuan yang mirip seperti ibunya," ujar sumber tersebut.
Ketika Duchess of Sussex berada di dalam rumah, ia mengurus Archie. Ada banyak tamu dan sahabat keduanya yang datang dan pergi sepanjang libur akhir tahun lalu.
Di malam tahun baru, mereka menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan pergi mendaki di pagi harinya. Pangeran Harry dan Meghan pun sempat menjalani tugas kerajaan di awal 2020, lalu mengumumkan keputusan mundur dari kerajaan secara mendadak.

Tapi mereka bersikukuh keputusan itu sudah dibahas lama dan berbulan-bulan yang lalu. Kini Ratu Elizabeth II memberikan izin pada mereka untuk mundur dari kerajaan dan hidup mandiri secara finansial.
"Meskipun kami ingin mereka tetap menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai keluarga sambil tetap menjadi bagian yang berharga dari keluarga saya," ucap Ratu Elizabeth II.

Simak Video "Netizen Komentari Keputusan Harry-Meghan Mundur dari Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)
pangeran harrypangeran harry dan meghan marklemeghan marklepangeran harry keluar dari kerajaan inggris

COVID-19 Detais Indonesia