Sinopsis Valerian and The City of Thousand Planets, Tayang Malam Ini

Sinopsis Valerian and The City of Thousand Planets, Tayang Malam Ini

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com- Merupakan film ruang angkasa tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Luc...

JAKARTA, KOMPAS.com- Merupakan film ruang angkasa tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Luc Besson, dan diproduksi bersama oleh Besson dan istrinya, Virginie Besson-Silla.

Film ini didasarkan pada seri komik fiksi ilmiah Prancis Valérian dan Laureline, yang ditulis oleh Pierre Christin dan diilustrasikan oleh Jean-Claude Mézières.

Dibintangi Dane DeHaan (Valerian_ dan Cara Delevingne (Laureline) berkisah tentang abad-28, stasiun luar angkasa Alphan, tempat makhluk dari planet berbeda hidup bersama dan bertukar pengetahuan juga budaya.

Sinopsis Soul, Film Animasi Terbaru Pixar, Segera Tayang di Disney+ Hostar

Sebuah divisi polisi khusus dibentuk oleh United Human Federation (sebuah pemerintah dunia yang dibentuk oleh federasi negara-negara Bumi) untuk menjaga perdamaian di seluruh galaksi, termasuk Mayor Valerian yang sombong dan mitranya, Sersan Laureline.

Mereka ditugaskan oleh Menteri Pertahanan (Herbie Hancock) untuk mengambil spesies konverter terakhir dalam misi berbahaya.

Mereka berhasil dan kembali ke Alpha, humanoids tak dikenal menculik Komandan Arun Filitt (Clive Owen) berharap untuk mencuri konverter.

Mereka menuju ke area terlarang yang terinfeksi, tetapi Valerian dan Laureline mengikuti mereka dan mengungkapkan rahasia tersembunyi tentang ras dan area yang terinfeksi.

Dalam perjalanan menuju misi, Valerian memimpikan sebuah planet, Mul, tempat ras humanoid berteknologi rendah hidup dengan damai.

Film ini juga dibintangi dengan Clive Owen, Rihanna, Ethan Hawke, Herbie Hancock, Kris Wu dan Rutger Hauer dalam peran pendukung.

Jangan lewatkan film tersebut yang akan tayang malam nanti di Trans TV pukul 21.30

COVID-19 Detais Indonesia