Pacar Kendall Jenner Cedera, Fans Sebut Akibat Kutukan Kardashian

Pacar Kendall Jenner Cedera, Fans Sebut Akibat Kutukan Kardashian

Terbaiknews - IntipSelebÂâ&;&; Ben SimmonsÂkini dikabarkan telah mendapatkan kutukan...

IntipSelebÂâ&;&; Ben SimmonsÂkini dikabarkan telah mendapatkan kutukan Kardashian ketika ia kembali menjalin asmara dengan Kendall Jenner. Namun, atlet basket itu menyangkal dan tidak percaya terkait kutukan keluarga selebritas papan atas itu.

Dilansir dari Hollywood Life pada 27 Februari 2020, Ben kini mengalami cedera pada punggungnya yang semakin membuat publik percaya bahwa itu karena kutukan. Kendall dan Ben kembali dekat saat malam tahun baru 2020 lalu. Yuk intip kisah Ben Simmons dan Kendall Jenner!

Putus Nyambung, Kendall Jenner Habiskan Tahun Baru Bareng Ben Simmons

Disebut Sebagai Kutukan

Sumber foto: hollywoodlife.com

Ben Simmons dilaporkan terluka dan menderita gangguan saraf di punggung bawahnya. Tak hanya itu, pria 23 tahun ini juga harus absen dari beberapa pertandingan basket dengan jangka waktu yang lama. Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa itu adalah kutukan bagi siapapun yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner, Ben enggan menyalahkan takhayul tersebut.

â&;&;Ben tidak peduli apakah orang mengklaim cederanya karena kutukan KardashianÂatau apapun, tetapi dia ingin menjauh dari semua omong kosong itu dengan cara apapun,â&;&; ujar seorang sumber.

Diketahui bahwa kutukan Kardashian mulai beredar ketika banyak kekasih keluarga tersebut yang mengalami hal buruk. Misalnya saja Lamar Odom yang menikahiÂKhloe KardashianÂpada tahun 2009 silam.

Namun, setelah resmi menikah banyak hal buruk yang terjadi pada Lamar seperti ia kehilangan saudaranya di tahun 2011 karena kecelakaan mobil. Tak hanya itu, produser musik Damon Thomas yang pernah menikahi Kim Kardashian juga mendapat musibah setelah ia lepas dari Kim dan usaha Damon bangkrut.

KutukanÂini juga pernah dibahas oleh Kylie Jenner ketika ia diwawancarai oleh Vogue. Menurut Kylie, keluarganya selalu mendapatkan sorotan sedangkan para kekasih Kardashian-Jenner tidak begitu.

â&;&;Itulah tepatnya. Mereka datang dan tidak bisa mengatasinya.ÂSemua orang di sekitar kita yang tidak terbiasa, dan kami seperti, â&;&;Oh, itu akan hilang suatu hariâ&;&;,â&;&; ujar Kylie Jenner di tahun 2018.

BenÂIngin Bersama Kendall Jenner

Sumber foto: hollywoodlife.com

Baru-baru ini, Ben terlihatÂmenghabiskan waktu dengan Kendall yang tengah sibuk melakukan show di berbagai peragaan busana. Atlet tampan ini juga hiatus dari laman Instagram untuk menghindari berbagai spekulasi terhadap hubungannya.

â&;&;Ben telah menjauh dari media sosial akhir-akhir ini dan dia benar-benar fokus untuk menjadi lebih baik agar kembali membantu timnya. Prioritas utamanya jelas pada kesehatannya. Jika Kendall ada untuk Ben, maka pemulihannya akan lebih baik. Dia (Ben Simmons) tidak memperhatikan kutukan Kardashian yang dikatakan penggemar,â&;&; lanjut sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa setelah selesai dengan Milan Fashion Week, Kendall akan kembali pada Ben dan ia sangat khawatir mendengar kekasihnya cedera. Model 24 tahun ini akan senang jika ia kembali ke Amerika Serikat dan menemani Ben.

â&;&;Kendall sangat sibuk dengan Fashion Week, tetapi dia merindukan Ben saat dia pergi. Setelah mendengar tentang cedera Ben, tentu saja dia khawatirÂdan dia ingin melakukan semua yang dia bisa untuk menunjukkan dukungan kepadanya,â&;&; ujar sumber terdekat Kendall Jenner.

COVID-19 Detais Indonesia