Mikrofon Emas Pelantikan Presiden Dibuat Adik Vidi Aldiano

Mikrofon Emas Pelantikan Presiden Dibuat Adik Vidi Aldiano

Terbaiknews - Jakarta - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden...

, Jakarta - Joko Widodo dan Ma"ruf Amin baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dilakukan di Gedung MPR, Minggu (20/10/2019).

Di hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, keluarga Vidi Aldiano juga ikut terlibat. Adik Vidi Aldiano, Vadi Akbar dan ayahnya, Harry Kiss, ikut sibuk mempersiapkan proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Usai, Jalan ke Gedung DPR Dibuka Cerita di Balik Sanggul Iriana Jokowi Saat Pelantikan Presiden 2019 Doa Mulan Jameela Usai Hadir di Pelantikan Presiden Jokowi

Keluarga Vidi Aldiano mempersiapkan mikrofon yang dipakai Ketua MPR Bambang Soesatyo yang bertugas membuka dan mengawal proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Pada pelantikan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma"ruf Amin, kami kembali membuat mikrofon khusus untuk Ketua MPR," kata Vadi Akbar melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (21/10/2019)

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS