Menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan: Lega...

Menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan: Lega...

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com – Artis peran Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya sah menjadi pasangan...

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya sah menjadi pasangan suami istri.

Nikita Willy dan Indra Priawan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat (16/10/2020).

Sebagaimana diketahui, pernikahan Nikita dan Indra seharusnya digelar pada tanggal 11 Oktober 2020 di Four Seasons Hotel Jakarta.

Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan, Tamu Wajib Rapid Test dan Pakai Masker

Namun, karena pemerintah kembali menerapkan PSBB di Jakarta, pernikahan mereka sempat tertunda selama 5 hari sebelum akhinya kini sah menjadi suami istri.

Saat konferensi pers secara virtual, Indra Priawan mengungkapkan perasaannya kini telah resmi menjadi suami Nikita Willy.

“Perasaannya sih lega, prosesi panjang kemarin sudah berakhir. Lega, lebih banyak leganya,” ujar Indra Priawan, Jumat (16/10/2020).

Senada dengan sang suami, Nikita merasa lega sekaligus bahagia akhirnya bisa menikah dengan pria yang selama ini diharapkannya.

Menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan Serahkan Maskawin 75 Gram Emas

“Perasannya pasti bahagia tadi kalau misalnya lihat ada sedih-sedih itu air mata bahagia, yang pastinya yang bahagia juga bukan kita berdua karena (acara) berjalan dengan hikmat dan lancar,” ujar bintang film From London to Bali itu.

Prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan yang mengusung adat Minangkabau itu dihelat di kediaman Nikita Willy, di kawasan Jakarta Timur.

Nikita Willy dipersunting Indra Priawan dengan maskawin berupa satu set emas 75 gram bertatahkan berlian 9 karat.

Sah, Nikita Willy Resmi Menikah dengan Indra Priawan

Dalam prosesi akan nikah, Nelson Syamsir menjadi wali nikah Nikita Willy. Nelson menggantikan mendiang ayah Nikita, Henry Willy Syam.

Menggelar pernikahan di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Nikita Willy dan Indra Priawan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Bahkan, sebelum menghadiri akad nikah, tamu undangan yang terdiri dari keluarga kedua mempelai harus menjalani rapid test.

Menjelang hari pernikahan, Nikita Willy dan Indra Priawan menjalani serangkaian ritual, yakni pengajian dan Malam Bainai.

COVID-19 Detais Indonesia