Cerita Kocak Titi Kamal Pakai Kacamata Renang dan Jas Hujan di Bandara karena Takut Covid-19

Cerita Kocak Titi Kamal Pakai Kacamata Renang dan Jas Hujan di Bandara karena Takut Covid-19

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal pernah mengalami panik ketika mengetahui kasus pertama...

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal pernah mengalami panik ketika mengetahui kasus pertama Covid-19 muncul di Indonesia.

Pada bulan Maret 2020, saat kasus pertama Covid-19 muncul, Titi Kamal sedang menggarap proyek syuting film di Yogyakarta.

Dalam vlog berjudul 'Curhat Titi Kamal', pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? ini mengungkapkan cerita kocak saat dia bertolak kembali ke Jakarta.

"Akhirnya, beli semua peralatan yang bisa enggak kemasukan airbone. Aku enggak punya kacamata medis kan, akhirnya aku pakai kacamatanya Juna, minta dikirimin dari Jakarta. Kacamata renang," cerita Titi Kamal, dikutip Kompas.com, Senin (11/1/2021).

Bukan hanya memakai kacamata renang, istri Christian Sugiono ini juga memakai jas hujan plastik dan helm saat di bandara.

"Untung kalian enggak tahu kalau itu aku. Sekitar bulan Maret, kalau ada orang yang pakai kacamata renang ke bandara, pakai jas hujan diserut, abis itu gue beli helm juga," cerita Titi Kamal sambil tertawa.

Soal Budget Liburan, Titi Kamal: Sesuai Kemampuan Saja

Tak berhenti sampai di situ, Titi Kamal juga membungkus sepatu dan tas menggunakan kantong plastik.

"Karena biar double perlindungan gitu. Terus, habis itu kita pakai sepatu, sepatunya diplastikin, biar sepatunya enggak kena virus," kata Titi Kamal.

"Pokoknya itu aneh banget deh. Aku enggak bawa tas guys. Aku bawa kantong kresek aja gitu karena aku takut di tas nempel-nempel (virusnya)," ujar Titi lagi.

Lucunya, Titi Kamal sempat mengabadikan momen kocak tersebut. Teman-temannya pun tertawa terbahak-bahak ketika diperlihatkan fotonya.

"Kalau kalian meliat orang aneh sekitaran Maret, itu gue, sama mbak gue, mbak Dona. Yang lucu, Dona kayaknya juga stres, status di sosial medianya dia 'ngobrol sama ikan' katanya," ujar Titi.

Setibanya di Jakarta, Titi Kamal dan asistennya juga menjalani karantina mandiri selama sebulan.

Cerita Tahun 2020, Titi Kamal Putar Otak agar Tetap Bahagia Ketika di Rumah Saja

COVID-19 Detais Indonesia