Sindir Barcelona, Griezmann Cari Masalah Baru dengan Messi dan Koeman

Sindir Barcelona, Griezmann Cari Masalah Baru dengan Messi dan Koeman

Terbaiknews - - Gemilang bersama Timnas Prancis buat Antoine Griezmann secara terselubung membuatnya memberikan...

- Gemilang bersama Timnas Prancis buat Antoine Griezmann secara terselubung membuatnya memberikan sindiran ke raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Hal ini pula yang membuatnya picu masalah baru dengan Lionel Messi dan Ronald Koeman.

Sebelum ditebus dengan harga fantastis, 108 juta poundsterling (Rp2 triliun), striker asal Kota Mode ini terkesan jadi andalan bareng Atletico Madrid. Kecocokannya dengan pelatih Diego Simeone dibuktikannya lewat 133 gol dalam 257 laga plus sumbangan beberapa trofi.

Beralih ke El Barca, entah mengapa penampilan dari Griezmann jauh dari kata sempurna. Meskipun pelatih berganti dari Ernesto Valverde, Quique Setien, dan yang terbaru Ronald Koeman, pemain berusia 29 tahun ini tetap sulit untuk nyetel lagi di LaLiga Spanyol.

Ikut serta bela Timnas Prancis di jeda internasional, terkuak oleh pelatih Didier Deschamps jika Griezmann tak bahagia gara-gara posisi Messi, Philippe Coutinho, dan Ansu Fati. Sang striker pun juga menuturkan jika Koeman menjadi alasan dia kurang impresif lewat sindiran tajam.

"Dia (Deschamps) tahu mana posisi yang tepat untuk saya mainkan, sehingga saya gunakan keunggulan ini untuk menguasai situasi. Bola datang ke arah saya, mencoba menguasainya jadi salah satu kepuasan tersendiri di sini," ucap Griezmann dilansir Daily Mail.

"Pertandingan internasional sangat kompleks sehingga sangat sulit untuk melawan tim yang berhasrat menang. Suatu hal paling penting ialah menang, terlihat bermain bertahan tapi pada kenyataannya justru menyerang secara frontal," imbuhnya.

Bareng Timnas Prancis, mantan striker Los Rojiblancos itu pun mengisyaratkan jika Barcelona salah besar meremehkannya dan menempatkan posisinya. Situasi ini sendiri sejatinya sudah terjadi semenjak ia datang dan memicu panasnya suasana ruang ganti klub.

Sebelumnya, Messi merasa benci akan kehadiran sang bintang dengan dalih penyebab mandeknya kepulangan Neymar dari PSG. Walaupun terlihat damai, kenyataan di lapangan berkata lain kala La Pulga seolah pilih-pilih rekan saat mencoba menangi pertandingan.

Tak heran Antoine Griemann seolah-olah masih membawa masalah pribadi dengan Messi kala Barcelona jalani lagi LaLiga Spanyol. Sindirannya terkait kinerja buruk Koeman pun dipastikan bakal membuat situasi kembali runyam.

COVID-19 Detais Indonesia