Simeone Tertarik Bujuk Moussa Dembele ke Atletico Madrid

Simeone Tertarik Bujuk Moussa Dembele ke Atletico Madrid

Terbaiknews - Simoeone ingin segera mencari pengganti Diego Costa
Simoeone ingin segera mencari pengganti Diego Costa

, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membenarkan dirinya tertarik mendatangkan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele ke Atletico Madrid di bursa transfer musim dingin bulan ini.
Simoeone ingin segera mencari pengganti Diego Costa yang memilih mengakhiri kontraknya enam bulan lebih cepat bersama Los Rojiblancos.
Kesepakatan antarkedua pihak belum difinalisasi. Namun, striker berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah berkemas untuk terbang ke ibukota Spanyol. Ia akan direkrut dengan cara meminjam plus opsi permanen dengan mahar 33 juta Euro.
"Masih belum dikonfirmasi, tapi (proses negosiasi) terus bergerak," kata Simeone seperti dilansir Daily Mail, Selasa (12/1).
Simeone yakin Dembele dapat segera bergabung dengan timnya. Menurutnya, Dembele memiliki kualitas yang membuatnya tertarik untuk membawanya ke Wanda Metropolitano.
Musim ini, Dembele hanya mencetak satu gol di Ligue 1 Perancis dari 16 pertandingannya. Padahal di musim sebelumnya, ia membukukan 24 gol dari 46 laga.
"Moussa (Dembele) sudah bertemu dengan saya. Dia berkata ini adalah saatnya untuk pindah klub dan dia memiliki motivasi," ujar Simeone.
Di satu sisi, Direktur Teknik Lyon, Juninho membenarkan terdapat pembicaraan transfer tentang Dembele. Namun, ia tidak menyebut waktu pasti kesepakatan akan terjadi.
"Kami sedang melakukan obrolan dengan Atletico. Menurut saya Moussa sudah memiliki kesepakatan dengan Atletico," ujar Juninho.

COVID-19 Detais Indonesia