Prediksi Pertandingan LaLiga Villarreal vs Real Madrid: El Real Compang-camping

Prediksi Pertandingan LaLiga Villarreal vs Real Madrid: El Real Compang-camping

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Villarreal...

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Villarreal vs Real Madrid yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11/20) malam WIB.

Jeda internasional November sudah berakhir. Real Madrid akan kembali beraksi di LaLiga Spanyol dengan melawat ke Villarreal di Estadio de la Ceramica.

Los Blancos sendiri saat ini duduk di posisi keempat, namun hanya mampu meraup 16 poin dari 24 angka yang ditargetkan, lantaran kalah dua kali dari Valencia (1-4) dan Cadiz (0-1).

Sementara tim tuan rumah, Villarreal, saat ini cukup diunggulkan karena duduk di posisi kedua klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 18 poin.

Berkaca pada awal musim yang cukup sulit, Zinedine Zidane pun berharap bisa mengubah nasib mereka dengan memenangkan laga melawan Villarreal. Kemenangan di laga ini nanti bisa mengembalikan mereka ke jalur yang benar.

Namun, ambisi ini agaknya sulit diwujudkan mengingat skuat Los Blancos dalam keadaan compang-camping setelah sejumlah pemain tumbang selama jeda internasional.

Real Madrid dipastikan tanpa dua bek andalan, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Kedua pemain ini harus melewatkan sejumlah laga klubnya setelah mengalami cedera saat membela negara masing-masing.

Dani Carvajal mengalami cedera, sedangkan Karim Benzema juga diragukan tampil setelah berjuang mengatasi cedera. Eder Militao dan Eden Hazard juga tidak akan masuk tim karena ketiganya masih positif virus corona.

Kabar baiknya adalah karena gelandang bertahan Casemiro bisa kembali dimainkan. Hasil tes Covid-19 Casemiro disebut telah negatif sehingga dia sudah bisa kembali merumput.

Sementara Eder Militao masih akan menjalani tes PCR lagi. Apabila hasilnya negatif maka dia bisa dimainkan oleh Zidane, namun bila masih positif, Zidane terpaksa menurunkan bek Real Madrid Castilla

Absennya sejumlah pemain penting bisa menjadi pukulan besar bagi Zidane. Pelatih asal Prancis ini mau tidak mau harus menurunkan pemain-pemain di luar posisi asli mereka. Tentunya ini akan menjadi ajang pertaruhan kariernya di Madrid. Kekalahan dari Villarreal nantinya bisa membuat posisi Zidane di ambang pemecatan.

Di sisi lain, Villarreal sedang menikmati musim terbaiknya sebelum jeda internasionl. Sejauh musim ini tim berjuluk El Submarino Amarillo total mampu menang 5 kali, imbang 3 kali, dan tumbang 1 kali.
Ketajaman Villarreal terlihat dari 13 gol yang sudah mereka kemas sejauh ini. Dari catatan membobol gawang lawan sejumlah itu, 9 gol lahir dari permainan terbuka aliasopen play, sedangkan 3 berasal dari tendangan penalti.

Indosport memprediksikan bahwa dengan kondisi skuat Real Madrid yang sedang terpuruk membuka peluang Villarreal untuk menggempur pertahanan lawannya. Butuh keajaiban rasanya bagi Madrid untuk bisa memenangkan laga ini.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Real Madrid

Villarreal (5-4-2): Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Ramiro Funes Mori, Pau Torres, Pervis Estupinan; Samuel Chukwueze, Francis Coquelin, Daniel Parejo, Moi Gomez; Paco Alcacer, Gerard Moreno.

Real Madrid (4-2-1-3): Courtois; Ferland Mendy, Victor Chust, Casemiro, Guillem Rodríguez; Luka Modric, Toni Kroos; Martin Odegaard; Marco Asensio, Luka Jovic, Rodrygo

Player To Watch:

Gerard Moreno (Villarreal) Ia menjadi lumbung gol pada musim lalu dengan finis di posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol dengan raihan 18 gol. Musim ini, Gerard Moreno juga telah mengoleksi empat gol dalam delapan laga.

Rodrygo (Real Madrid) Meski sering menjadi pemain pengganti, Rodrygo nyatanya selalu jadi penentu kemenangan di sejumlah laga penting. Terakhir, dia mencetak gol kemenangan saat Madrid menghadapi Inter Milan. Sejauh ini, Rodrygo sudah bermain sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi dengan catatan tujuh gol dan enam assist.

Lima pertandingan terakhir Villarreal:

08/11/20 Getafe 1-3 Villarreal

06/11/20 Villarreal 4-0 Maccabi Tel Aviv

03/11/20 Villarreal 2-0 Real Valladolid

30/10/20 Qarabag FK 1-3 Villarreal

25/10/20 Cadiz 0-0 Villarreal

5 Pertandingan terakhir Real Madrid

09/11/20 Valencia 4-1 Real Madrid

04/11/20 Real Madrid 3-2 Inter Milan

31/10/20 Real Madrid 4-1 Huesca

28/10/20 Bosussia Monchengladbach 2-2 Real Madrid

24/10/20 Barcelona 1-3 Real Madrid

COVID-19 Detais Indonesia