Klasemen LaLiga Spanyol: Terima Kasih Barcelona dan Real Madrid, Tim Ini Jadi Raja

Klasemen LaLiga Spanyol: Terima Kasih Barcelona dan Real Madrid, Tim Ini Jadi Raja

Terbaiknews - - Manfaatkan kesempatan dalam kesempitan terjadi kala Barcelona dan Real Madrid sama-sama tak...

- Manfaatkan kesempatan dalam kesempitan terjadi kala Barcelona dan Real Madrid sama-sama tak menang di pekan ke-10 LaLiga Spanyol. Imbasnya, salah satu klub kian dekat dengan predikat raja sekaligus juara.

Bermula dari laga konta Villarreal di Estadio de la Ceramica, Real Madrid bermain kuang oke usai hanya boyong satu poin. Bayangkan saja, pertandingan lawan kontra Unai Emery hanya mampu berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Buka keunggulan lebih dulu lewat Mariano Diaz hanya dalam waktu dua menit, sepak terjang Los Blancos malah kian berkurang. Ya, entah karena tak adanya Karim Benzema, skuat asuhan Zinedine Zidane ini terkesan tak ganas seperti biasanya.

Alhasil yang ditakutkan tiba juga, El Submarino Amarillo berhasil dapat peluang untuk samakan kedudukan lewat tendangan titik putih. Gerard Moreno selaku algojo sukses buat Thibaut Courtois cukup kecewa dipercaya jaga gawang Real Madrid.

Jika nasib Si Kuping Besar hanya berakhir seri, lain halnya dengan Barcelona yang malah alami nasib lebih apes. Bagaimana tidak? Lakoni laga tandang di Estadio Wanda Metropolitano, mereka malah tak memboyong poin sama sekali kontra Atletico Madrid.

Alhasil gara-gara ini pula Atletico Madrid kian dekat dengan predikat juara LaLiga Spanyol dengan torehan 20 poin di posisi dua. Mereka punya torehan sama dengan Real Sociedad yang sudahi laga pekan kesembilan.

Villarreal lantas menyusul pada peringkat tiga dan diikuti oleh Real Madrid yang mengoleksi 17 poin. Barcelona? Hanya bisa raih tempat kesepuluh di klasemen LaLiga Spanyol sementara sekaligus ulangi rekor terburuk sejak 1991-1992.

Berikut klasemen LaLiga Spanyol 2020-2021 sementara per-Minggu (22/11/20).

© Whoscored
Klasemen LaLiga Spanyol: Terima Kasih Barcelona dan Real Madrid, Tim Ini Jadi RajaKlasemen Liga Spanyol, Minggu (22/11/20).

COVID-19 Detais Indonesia