Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Penghancur Real Madrid

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Penghancur Real Madrid

Terbaiknews - - Pekan ke-10 LaLiga Spanyol akan menampilkan beragam pertandingan menarik malam iniMinggu...

- Pekan ke-10 LaLiga Spanyol akan menampilkan beragam pertandingan menarik malam ini, Minggu (22/11/20) hingga Senin dini hari WIB. Jadwal pertandingan nanti bahkan menampilkan dua penghancur Real Madrid.

Berlangsung di Estadio Ramon de Carranza, tim anyar Cadiz siap tonjolkan diri jika mereka layak dapat promosi. Sebagaimana diketahui, mereka termasuk salah satu pembungkam juara bertahan yang kini diambil alih oleh Los Blancos.

Bayangkan saja, Real Madrid yang terkenal akan para pemain Los Galacticos dan dipandu pelatih kawakan, Zinedine Zidane, tak berdaya lawan tim kecil. Alhasil karena kemenangan itu Cadiz cukup percaya diri lakoni laga kontra Real Scoiedad si pemuncak klasemen.

Menduduki posisi teratas LaLiga Spanyol, Txuri-urdin, tak bisa dipandang sebelah mata lewat catatan apik enam kali menang, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah. Apakah mereka bisa pertahankan posisinya atau justru terpleset layaknya Si Kuping Besar?

Beralih ke pertandingan lain, ada Valencia selaku pembantai juara bertahan LaLiga dengan skor cukup telak 4-1. Mereka nantinya bakal menjamu Deportivo Alaves di suatu pertandingan tandang.

Mengingat Valencia cenderung jadi tim medioker usai hanya tempati peringkat 11 klasemen sementara, mereka punya kans untuk menang lebih besar. Alasannya? Sederhana, Alaves termasuk sebagai tim langganan nyaris degradasi.

Tak cuma laga melibatkan Cadiz dan Valencia, pertandingan LaLiga Spanyol hari ini juga akan dimeriahkan oleh duel Eibar lawan Getafe, dan Granada kontra Valladolid.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung malam ini, Minggu (22/11/20) hingga Senin (23/11/20) dini hari WIB.

Minggu, 22 November 2020

20.00 WIB - Eibar vs Getafe

22.15 WIB - Cadiz vs Real Sociedad

Senin, 23 November 2020

00.30 WIB - Granada vs Valladolid

03.00 WIB - Alaves vs Valencia

COVID-19 Detais Indonesia