Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Melawan Juru Kunci, Real Madrid Sial Lagi?

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Melawan Juru Kunci, Real Madrid Sial Lagi?

Terbaiknews - - Memasuki pekan ke-22 LaLiga Spanyol 2020-2021akan ada empat pertandingan yang dijadwalkan Sabtu...

- Memasuki pekan ke-22 LaLiga Spanyol 2020-2021, akan ada empat pertandingan yang dijadwalkan Sabtu (06/02/21) malam hingga Minggu (07/02/21) dini hari. Lawan Huesca si juru kunci, Real Madrid apes lagi?

Luka masih menyertai El Real usai kehilangan kesempatan juarai Supercopa de Espana serta Copa del Rey. Alih-alih bisa bangkit, dipermalukan oleh Alcoyano selaku tim divisi empat dan Levante di liga domestik justru kian menyakitkan.

Cukup mengejutkan mengingat Real Madrid dielu-elukan sebagai tim penguasa Eropa apalagi dengan pelatih sekaliber Zinedine Zidane, segala macam laga bisa saja dilibas mereka. Beragam hasil buruk ini pula membuat mereka mungkin tak juara tahun ini.

Dijadwalkan melawan Huesca yang jadi tim bulan-bulanan di LaLiga Spanyol sejatinya jadi kesempatan mereka untuk kembalikan pamornya. Akan tetapi bayangkan saja, jika mereka sampai kalah, karier Zidane kemungkinan besar bakal usai.

Selain laga di atas, jadwal pertandingan menampilkan duel lain yang sayang untuk dilewatkan. Levante yang sempat permalukan Los Blancos wajib hadapi Granada di markas sendiri.

Lantas disusul oleh laga menarik antara Elche, tim promosi melawan Villarreal. Skuat Unai Emery juga tak bisa diragukan setelah mereka mampu raih peringkat lima klasemen liga sementara.

Terakhir pertandingan LaLiga Spanyol memasuki akhir pekan ini menampilkan Sevilla kontra Getafe. Jika Los Nervionenses menang, Julen Lopetegui pun secara tak langsung mampu balas dendam kepada Real Madrid yang mencampakkannya dulu.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-22 LaLiga Spanyol 2020-2021 mulai Sabtu malam nanti hingga Minggu dini hari WIB.

Sabtu, 6 Februari 2021

21.00 WIB - Levante vs Granada

23.15 WIB - Huesca vs Real Madrid

Minggu, 7 Februari 2021

01.30 WIB - Elche vs Villarreal

04.00 WIB - Sevilla vs Getafe