Hasil LaLiga Huesca vs Real Madrid: Brace Varane Bawa Los Blancos Menang

Hasil LaLiga Huesca vs Real Madrid: Brace Varane Bawa Los Blancos Menang

Terbaiknews - - Real Madrid sukses mengalahkan Huesca 2-1 pada pekan ke-22 LaLiga 2020/2021 di Estadio El Acoraz,...

- Real Madrid sukses mengalahkan Huesca 2-1 pada pekan ke-22 LaLiga 2020/2021 di Estadio El Acoraz, Minggu (07/02/21) dini hari WIB. Raphael Varane mencetak dua gol kemenangan skuat asuhan Zinedine Zidane

Huesca mengambil inisiatif untuk lebih dulu menekan di awal-awal babak pertama melalui pergerakan Mir. Namun sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti, masih meleset dari sasaran.

Pada menit ke-9, tim tuan rumah kembali mengancam gawang Real Madrid melalui Okazaki. Sayang, tendangan dari penyerang asal Jepang dari luar kotak penalti juga masih melebar tipis dari sisi gawang.

Real Madrid balik menekan dan mendapatkan peluang emas pada menit ke-34. Karim Benzema melepaskan sepakan dari luar kotak, tapi Alvaro Fernandes masih mampu menghalaunya.

Hingga babak pertama usai, skor kacamata masih menghiasi laga Huesca vs Real Madrid.

Babak Kedua

Real Madrid langsung dikejutkan oleh gol cepat Huesca saat laga baru berjalan dua menit. Berawal dari umpan Shinji Okazaki, Galan melepaskan sepakan melengkung yang tak bisa digagalkan Courtuis. 1-0 Huesca memimpin.

Tak berselang lama, gawang Courtuis nyaris bobol andai tendangan Rafa Mir tidak membentur mistar gawang.

Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Berawal dari sepakan bebas Benzema yang menerpa mistar, Varane lantas menuntaskan bola liar ke gawang kosong.

Los Blancos mampu berbalik unggul pada menit ke-84. Memanfaatkan kemelut dari dalam kotak penalti hasil umpan dari Kroos, bek asal Prancis itu mencetak brace lewat sontekan yang tak bisa dijangkau Alvaro Fernandes.

Hingga wasit meniupkan peluti panjang tanda berakhirnya pertandingan, Real Madrid sukses mengemas tiga poin penuh dari markas Huesca.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke peringkat kedua klasemen sementara LaLiga 2020/2021 dengan 43 poin, terpaut tujuh angka dari sang pemuncak, Atletico Madrid.

Susunan pemain Huesca vs Real Madrid:

Huesca: Alvaro Fernandez; Jorge Pulido (c), Dimitris Siovas, Gaston Silva; Pablo Maffeo, Mikel Rico, Idrissa Doumbia, Jaime Seoane, Javi Galan; Shinji Okazaki, Rafa Mir.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema (c), Vinicius Junior.