Efek Kontrak Messi, Masa Depan Mbappe, dan Keuntungan Madrid

Efek Kontrak Messi, Masa Depan Mbappe, dan Keuntungan Madrid

Terbaiknews - Kontrak Lionel Messi di Camp Nouberakhir pada Juni 2021.
Kontrak Lionel Messi di Camp Nou, berakhir pada Juni 2021.

,BARCELONA -- Pasar transfer musim dingin 2021 relatif sepi. Tak ada pembelian besar yang terjadi. Bisa dimaklumi karena setiap klub sedang mengencangkan pinggang. Mereka terdampak krisis ekonomi.

Pandemi covid-19 penyebab utama situasi tersebut. Namun pada musim panas nanti, bisnis dengan kesibukan tingkat tinggi berpotensi terjadi. Ada banyak bintang dan klub besar bakal terlibat dalam proses negosiasi, salah satunya Barcelona.

Hingga kini Barca dan Lionel Messi belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Kontrak La Pulga di Camp Nou, berakhir pada Juni 2021.

"Dalam sebuah wawancara dengan Jordi Evole, Messi berniat memutuskan masa depannya pada akhir musim, ketika tersisa beberapa hari menjelang penghabisan kontrak di Barca," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Jumat (5/2).

Jika ia memutuskan untuk mencari tantangan baru di tempat lain, maka bakal ada efek domino. Diikuti mega transfer di seantero Eropa.

Beberapa klub bisa mencapai kesepakatan dengan Messi. Paling memungkinkan Manchester City, juga Paris Saint Germain. Sebelumnya City terus dikaitkan dengan kapten Argentina itu. Belakangan PSG berada di garis terdepan.

Les Perisiens memiliki dana selangit untuk membeli siapa pun. Tapi tetap harus ada yang dikorbankan.

Ini terkait aturan financial fair play. "Kemungkinan mereka harus menjual Kylian Mbappe," tambah laporan dari Marca.

Kontrak...