Dikalahkan Tim Promosi, Real Madrid Tak Diperkuat Sergio Ramos?

Dikalahkan Tim Promosi, Real Madrid Tak Diperkuat Sergio Ramos?

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Pemain belakang Real MadridSergio Ramos tampaknya telah mengalami cedera setelah...

INDOSPORT.COM -Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos tampaknya telah mengalami cedera setelah timnya berhasil dikalahkan oleh klub promosi, yakni Cadiz di kompetisi LaLiga Spanyol.

Real Madrid telah menjalani pekan keenam kompetisi LaLiga Spanyol musim ini. Mereka menjamu tim promosi, yakni Cadiz dan harus puas dengan kekalahan tipis yakni 1-0.

Secara mengejutkan, Cadiz ternyata menjadi pihak yang lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Alvaro Negredo berhasil melepaskan tendangan yang melewati Courtois di menit kedua, yang sayangnya masih bisa dihalau oleh Sergio Ramos.

Saat laga menunjukkan menit ke-16, Cadiz sukses membuat fans Madrid di seluruh dunia terdiam. Pasalnya, mereka mampu mencuri keunggulan lebih dulu.

Berawal dari umpan sundulan yang diberikan Negredo, Lozano yang dituju mampu mengontrol bola sebelum sedikit melambungkan bola melewati Courtois dan meluncur tanpa halangan ke dalam gawang. Cadiz sementara unggul 1-0 atas Madrid.

Sebelum berakhirnya babak pertama, Sergio Ramos mengalami cedera ketika berbenturan dengan penyerang Cadiz, yakni Anthony Lozano. Hal tersebut membuat bek asal Spanyol itu kesulitan bergerak dan akhirnya digantikan oleh Eder Militao pada menit ke-60.

Menurut laporan dari Marca, Sergio Ramos sendiri tak mengalami cedera yang terlalu parah. Pemain berusia 34 tahun itu ditarik keluar sebagai langkah pencegahan agar tak mengalami cedera semakin parah.

Lebih lanjut laporan tersebut mengklaim bahwa cedera yang dialami Ramos membuatnya hampir dipastikan tidak bermain di partai Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu 21 Oktober mendatang.

Terlebih, jika cedera yang dialami oleh Sergio Ramos ini semakin parah. Maka sudah dipastikan dirinya tidak bisa bermain saat melawan rival Real Madrid, yakni Barcelona di ajang El Clasico.

Pertandingan antara Real Madrid melawan Barcelona ini akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou pada Sabtu (24/10/2020) malam pukul 21.00 WIB. Cedera Ramos tentu saja akan menjadi kerugian tersendiri bagi Los Blancos.

COVID-19 Detais Indonesia