Demi Buat Messi Bahagia, Barcelona Siap Bajak Aguero dari Man City

Demi Buat Messi Bahagia, Barcelona Siap Bajak Aguero dari Man City

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga SpanyolBarcelonadikabarkan siap untuk membajak Sergio Aguero...

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan siap untuk membajak Sergio Aguero dari Manchester City demi membuat hati Lionel Messi senang.

Diketahui, kontrak Sergio Aguero di Manchester City akan habis pada Juni 2021 mendatang. Akan tetapi hingga kini The Citizen belum juga menyodorkan kontrak baru kepada striker asal Argentina tersebut.

Hal itu lantas membuat Barcelona gembira karena di tengah krisis keuangan mereka bisa menggaet Aguero secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski kini sedang cedera, Aguero merupakan pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa dengan sumbangan 256 gol dalam 379 penampilan di semua kompetisi.

Kedatangan Aguero ke Barcelona tentu akan membuat Lionel Messi senang dan ingin terus bertahan di Camp Nou. Kedua pemain memang menjadi sahabat baik dan sering satu kamar ketika memperkuat timnas Argentina.

Sementara itu, hubungan Lionel Messi dan Barcelona kini sedang memanas. Apalagi dikubu Barcelona ada sosok penghianat yang membocorkan nominal kontrak gila Lionel Messi sejak 2017 lalu.

Menurut laporan dari Daily Star, Messi bersiap mengambil langkah hukum kepada lima orang yang diduga sebagai pembocor kontraknya.

Mereka diantaranya yaitu eks presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, Oscar Grau selaku CEO, Carles Tusquets, Jordi Mestre, dan Roman Gomez Ponti.