Bersinar di Italia, Real Madrid Menyesal Jual Theo Hernandez ke AC Milan

Bersinar di Italia, Real Madrid Menyesal Jual Theo Hernandez ke AC Milan

Terbaiknews - – Berhasil tampil gemilang di Liga Italia musim inipara petinggi Real Madrid dikabarkan...

– Berhasil tampil gemilang di Liga Italia musim ini, para petinggi Real Madrid dikabarkan menyesal telah melepas Theo Hernandez ke AC Milan pada bursa transfer lalu.

Theo Hernandez sendiri memang sukses menunjukan kualitasnya di Serie A. Sejak didatangkan AC Milan pada 6 Juli 2019 lalu,, wingback berusia 23 tahun ini sudah tampil sebanyak 62 pertandingan dengan torehan 11 gol dan 10 assists di semua ajang.

Bahkan kegemilangan Theo Hernandez menjaga lini pertahanan AC Milan musim ini, mampu membuat Rossoneri bertengger kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Italia dengan keunggulan dua poin dari Inter Milan.

Berkaca pada hal tersebut, Real Madrid sebagai klub pemilik Theo Hernandez sebelumnya, merasa menyesal telah menjual sang pemain kepada AC Milan.

Melansir dari laman El Chiringuito, disebutkan bahwa tidak semua direksi Real Madrid setuju dengan penjualan Theo Hernandez pada tahun 2019 lalu.

Apalagi Theo Hernandez berhasil catatkan rapor gemilang selama masa peminjaman di Real Sociedad musim sebelumnya. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat itu lebih memilih Marcelo serta Ferland Mendy untuk mengisi pos wingback kiri mereka.

Selain melepas pemain yang potensial, jajaran petinggi Real Madrid juga bingung dan marah dengan keputusan menjual Theo Hernandez dengan harga yang terlalu murah.

Berdasarkan data Transfermarkt, diketahui bahwa AC Milan cuma mengeluarkan dana sebesar 21 juta euro untuk mendatangkan Theo Hernandez.

Bahkan berkat performa impresifnya dalam semusim terakhir, nilai tersebut kini diperkirakan naik hingga dua kali lipat.

Jika Theo Hernandez berhasil tampil gemilang usai hengkang ke AC Milan, nasib berbanding terbalik justru dirasakan mantan timnya, Real Madrid yang masih berusaha mengkudeta puncak klasemen Liga Spanyol.

Tercatat hingga pekan ke-22, Real Madrid masih tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 40 angka, berjarak 10 poin dari Atletico Madrid sebagai pemuncak sementara Liga Spanyol.