Dembele Dibidik Atletico, Lyon Berburu Pengganti ke Premier League

Dembele Dibidik Atletico, Lyon Berburu Pengganti ke Premier League

Terbaiknews - - Klub PerancisOlympique Lyondikabarkan segera mendatangkan penyerang klub Islam Slimani pada...

- Klub Perancis, Olympique Lyon, dikabarkan segera mendatangkan penyerang klub Islam Slimani pada jendela transfer pemain Januari ini.

Pembelian penyerang asal klub Liga Inggris, Leicester City, tersebut dikabarkan sebagai langkah antisipasi akan kemungkinan kepergian Moussa Dembele menuju Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Lyon berkesempatan mendapatkan jasa Slimani setelah sang pemain tidak disertakan oleh Leicester saat menjalani kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, sejak Oktober lalu.

Kontrak pemain asal Aljazair itu sendiri akan berakhir pada musim panas nanti dan diperkirakan menjalani tes medis jelang bergabung dengan Lyon pada Selasa (12/1/2021) ini.

Bursa Transfer - Patrick Cutrone Resmi Kembali ke Wolves

Seperti dilansir dari Daily Mail, Slimani akan mendapat kontrak selama 18 bulan dengan klub asal kasta tertinggi Liga Perancis, Ligue 1.

Penyerang 32 tahun tersebut didatangkan Leicester pada 2016 lalu dengan banderol 28 juta poundsterling (sekitar 537 miliar rupiah) pada 2016 lalu.

Terlepas dari musim debut yang menjanjikan, Slimani tidak pernah mampu menggeser posisi Jamie Vardy sebagai penyerang utama klub berjuluk The Foxes itu selama lima musim terakhir.

Sebaliknya, dia harus tersingkir dari kerangka tim utama dan menjalani masa peminjaman menuju Newcastle United, Fenerbahce, dan AS Monaco dalam tiga musim terakhir.

Pemain bernomor punggung 13 itu bermain sebanyak 47 kali untuk Leicester di berbagai ajang dengan catatan 36 gol.

Minat terhadap Slimani sebenarnya sudah disampaikan Lyon sejak awal musim ini, sebelum akhirnya mulai mendapatkan respons dari kubu Leicester pada pergantian tahun.

COVID-19 Detais Indonesia