Tuchel Yakin Timo Werner akan Cetak Gol Lagi untuk Chelsea

Tuchel Yakin Timo Werner akan Cetak Gol Lagi untuk Chelsea

Terbaiknews - Werner memperpanjang puasa golnya sejak melakukannya pada November tahun lalu.
Werner memperpanjang puasa golnya sejak melakukannya pada November tahun lalu.

, JAKARTA -- Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel meyakini Timo Werner akan mencetak gol lagi. Werner yang juga berasal dari Jerman memperpanjang puasa golnya sejak terakhir kali melakukannya pada November tahun lalu.
Tuchel juga melontarkan pujian kepada Werner yang memainkan peran besar dalam kedua gol saat timnya meraih kemenangan tandang 2-1 di Liga Primer Inggris melawan Sheffield United pada Senin (8/2) dini hari WIB.
"Kami sangat senang. Ini adalah langkah maju yang besar," kata Tuchel kepada Sky Sports usai pertandingan. "Ia (Timo Werner) memenangkan penalti yang menentukan saat melawan Tottenham (pekan lalu) dan hari ini lagi, dan gol pertama adalah pergerakan dan assist yang luar biasa. Gol-gol akan muncul bila ia terus seperti ini. Saya tidak khawatir."
Werner belum menambah gol di Liga Primer sejak ia mencatatkan gol keempatnya musim ini pada awal November lalu. Ia sempat kesulitan melakukannya di pengujung era Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea yang berakhir dengan pemecatan pelatih asal Inggris tersebut pada Januari.
Werner mengaku senang dengan assistnya saat menghadapi Sheffield. Namun ia juga menyadari sudah lama tidak mencetak gol.

sumber : Antara