Solskjaer Prediksi MU Bakal Bertarung Sengit Lawan Everton

Solskjaer Prediksi MU Bakal Bertarung Sengit Lawan Everton

Terbaiknews - Everton dipimpin oleh Carlo Ancelotti yang memiliki mental pemenang.
Everton dipimpin oleh Carlo Ancelotti yang memiliki mental pemenang.

, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memprediksi akan terjadi pertarungan sengit, saat MU menjamu Everton, Ahad (7/2) dini hari WIB. Menurut Solskjaer, Everton yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti akan memiliki mental pemenang. Ancelotti, kata dia, adalah pelatih yang sangat dihormati.
"Dia adalah pemenang di manapun dia berada. Pengaruhnya, misalnya di PSG ketika dia mulai di sana, apa yang dia lakukan di AC Milan, Chelsea, Real Madrid. Anda dapat melihat akarnya di Everton juga sekarang," ujar Ole dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (6/2)).
Menurut pelatih asal Norwegia itu, berkat Ancelotti, the Toffees memulai musim ini dengan fantastis dan telah memenangkan empat pertandingan tandang terakhir. "Itu adalah tim yang Anda tahu bahwa Anda berada dalam pertempuran saat Anda bermain melawan mereka," kata Ole.
Pertandingan di Old Trafford juga akan menjadi laga ke-100 Ole di Liga Inggris. Ole, yang merupakan legenda MU tersebut, merasa lebih tua saat ini, dan berharap bisa lebih bijaksana. Selama jadi pelatih, dirinya mengatakan pertandingan bergerak jauh lebih cepat, dan harus bisa mengikuti perkembangan tersebut.
Ole mengaku ada permainan sepak bola yang berbeda saat ini, dibandingkan dengan saat memulai karier sebagai pelatih pada tahun 2014 bersama Cardiff. "Tentu saja, pemain menjadi lebih baik, lebih bugar, dan lebih taktis. Tentu saja, saya menikmati, Anda tidak menikmatinya saat kalah, tetapi Anda menikmatinya menguji diri Anda sendiri melawan pelatih yang baik," jelasnya.