Sentuh Hakim Garis Wanita, Aguero Dihujani Kritik dari Netizen

Sentuh Hakim Garis Wanita, Aguero Dihujani Kritik dari Netizen

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Pemain Manchester CitySergio Aguero tertangkap kamera tengah menyentuh hakim garis...

INDOSPORT.COM -Pemain Manchester City, Sergio Aguero tertangkap kamera tengah menyentuh hakim garis perempuan dalam laga melawan Arsenal. Tindakan ini, mendapatkan kritikan dari netizen.

Sergio Aguero turun sebagai starter dalam kemenangan 1-0Manchester City atas Arsenal di Etihad Stadium, pada Sabtu (17/8/2020) malam WIB.

Bukanskillsang bomber yang jadi pembahasan, melainkan sikapnya terhadap ofisial pertandingan. Bintang timnas Argentina itu menuai kontroversi setelah kedapatan terlibat kontak fisik dengan wanita yang bertugas sebagai hakim garis, Sian Massey.

Awalnya Aguero melancarkan protes karena tak mendapat lemparan ke dalam. Setelah itu, sang pemain melingkarkan tangannya ke pundak Sian Massey seperti merangkul.

Hal ini tentu saja mendapatkan banyak kritikan dan hujatan dari para netizen. Mereka menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Sergio Aguero dan menganggap hal tersebut tidak normal jika melakukannya.

“Apakah jika hakim garis tersebut pria, Aguero akan melakukan hal yang sama?,” tulis netizen di Twitter.

“Ini adalah tindakan yang tidak terpuji dilakukan oleh pemain sekelas Aguero. Ini bentuk pelecehan yang ada di sepak bola,” kata netizen.

Terlebih para netizen yang kebanyakan fans Arsenal tersebut merasa bahwa tindakan yang dilakukan oleh Aguero sangat aneh dan tidak patut untuk dicontoh oleh pemain sepak bola lainnya.

“Ini memang tindakan yang aneh dari Aguero. Menyentuh hakim garis wanita dan jelas-jelas dia tidak nyaman dengan apa yang dilakukan Aguero,” kata netizen.

“Anda harus memberikan Aguero larangan bertanding di Liga Inggris untuk tindakannya tersebut. Jangan pernah meletakan tangan ke leher hakim garis,” tulis netizen.

Sementara itu, dengan hasil tersebut Arsenal pun tidak mengalami perubahan signifikan di daftar klasemen sementara Liga Inggris. Sebab, The Gunner masih dalam posisi lima besar dan Manchester City berada di peringkat kesembilan.

COVID-19 Detais Indonesia