Sadio Mane Sering Nyamar Jadi Orang Biasa Saat ke Masjid, Bersihkan Toilet dan Tanggalkan Kemewahan

Sadio Mane Sering Nyamar Jadi Orang Biasa Saat ke Masjid, Bersihkan Toilet dan Tanggalkan Kemewahan

Terbaiknews - Pemain asal Liverpool berkebangsaan SenegalSadio Mane secara resmi telah dinobatkan sebagai pemain terbaik AfrikaRabu (8/1/2020) dinihari. 

- Penyerang Liverpool, Sadio Mane tampil impresif dalam beberapa musim terakhir, baik bersama timnya maupun bersama negaranya, Senegal.

Musim lalu, Sadio Mane mengantarkan Liverpool meraih tiga trofi bergengsi, adalah Liga Champions, Liga Super Eropa, dan trofi Piala Dunia Antar Klub FIFA.

Bersama Senegal, Sadio Mane hampir merengkuh gelar Piala Afrika seandainya berhasil menang atas Aljazair di partai final.

Namun sayang, gol Riyad Mahrez saat itu membuyarkan peluang Sadio Mane dkk untuk merengkuh trofi Piala Afrika.

Baru-baru ini, Sadio Mane terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika, mengalahkan Riyad Mahrez (Aljazair) dan rekan satu timnya Mohammed Salah (Mesir).

Gelar bergengsi di publik Afrika itu memberi inspirasi kepada pemuda Senegal untuk bisa menjadi seperti dia.

Sadio Mane memiliki sisi lain di luar lapangan hijau. pemian berusia 27 tahun tersebut acap kali tampil sederhana dengan kerendahan hatinya.

Dilansir Tribunnews dari Legit.ng, sempat beredar kurang dari setahun ini video Sadio Mane membantu kondektur bus untuk menurunkan muatan air kemasan.

Yang terbaru menurut mereka, bintang Senegal itu turut membersihkan toilet di sebuah mesjid daerah Liverpool.

Dalam wawancara BBC tahun 2018, Imam sebuah masjid di Liverpool Al-Thabi mengungkapkan, Sadio Mane lepas dari kemewahannya saat datang ke masjid.

COVID-19 Detais Indonesia