Rio Ferdinand Berekspektasi Tinggi Terhadap Amad Diallo

Rio Ferdinand Berekspektasi Tinggi Terhadap Amad Diallo

Terbaiknews - Saya tidak ingin membandingkannya dengan Ronaldo.
Saya tidak ingin membandingkannya dengan Ronaldo.

, MANCHESTER -- Rio Ferdinand menyatakan dirinya memiliki ekspektasi tinggi terhadap rekrutan baru Manchester United (MU), Amad Diallo. Menurutnya, Diallo bisa seperti Cristiano Ronaldo jika mau berusaha keras.
Diallo akhirnya berlabuh ke pasukan Setan Merah dengan mahar 37 juta Poundsterling meski hanya tampil lima kali bersama Atalanta musim ini.
Bek berusia 18 tahun itu diprediksi menjadi salah satu talenta terbaik masa depan. MU optimistis Diallo mampu beradaptasi dengan permainan tim barunya.
"MU baru saja merekrut anak muda dari Atalanta. Saya berharap dia melakukan sesuatu di sini," kata Ferdinand seperti dilansir Daily Mail, Selasa (12/1).
Ferdinand memiliki pendapat yang sama dengan MU bahwa Diallo akan menjadi bintang lapangan di masa depan. Karena itu, ia percaya Diallo bisa tampil apik di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.
Ferdinand teringat dengan MU yang pernah merekrut Cristiano Ronaldo dari Sportin Lisbon, 2003 lalu. Banderol 12,24 juta Poundsterling yang dinilai terlalu mahal saat itu berhasil dimentahkan oleh Ronaldo yang tampil apik.
"Saya tidak ingin membandingkannya dengan Ronaldo. Tapi, kita semua ingat bagaimana pendapat publik ketika MU mendatangkannya dari Portugal," ujar dia.
"Keadaan anak ini (Diallo) mirip seperti waktu itu ketika orang-orang membicarakannya."
Diallo sudah lolos tes medis bersama MU dan siap merumput meski berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim. Meski harapan tinggi membebani pundak Diallo, Solskjaer menyebut bahwa publik harus sabar menanti kualitas sang pemain.

COVID-19 Detais Indonesia