Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool Terbantai, Chelsea dan Spurs Menang

Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool Terbantai, Chelsea dan Spurs Menang

Terbaiknews - – Berikut rekap hasil Liga Inggris pada Minggu hingga Senin (08/02/21) dini hari WIBmulai...

– Berikut rekap hasil Liga Inggris pada Minggu hingga Senin (08/02/21) dini hari WIB, mulai dari kemenangan Chelsea dan Tottenham hingga kekalahan telak Liverpool atas Manchester City.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 semalam, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan menghadirkan kejutan selepas laga.

Di mulai dari pertandingan pembuka, yakni duel antara tuan rumah Tottenham kontra West Bromwich Albion. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, tuan rumah The Lilywhites tanpa kesulitan berhasil meraih angka penuh atas sang lawan.

Skuad arahan Jose Mourinho tersebut sukses menang dengan skor dua gol tanpa balas. Masing-masing gol Tottenham di laga ini dicetak oleh Harry Kane menit ke-54’ serta Son Heung-min (58’).

Pada partai berikutnya, terjadi duel big match antara sang juara bertahan musim lalu, Liverpool kontra Manchester City yang berlangsung di stadion Anfield.

Berstatus tuan rumah, Liverpool yang kehilangan banyak pemain belakang tampak sangat kesulitan menahan serangan Manchester City yang begitu agresif sejak babak pertama dimulai.

Imbasnya, The Reds dilumat sang tamu dengan skor telak 1-4. Gol Manchester City dicetak oleh brace Ilkay Gundogan (49’ dan 73’), serta masing-masing sebiji gol oleh Raheem Sterling (76’) dan Phil Foden (83’). Sedangkan gol semata wayang Liverpool diciptakan lewat eksekusi penalti Mohamed Salah pada menit 63’.

Di laga penutup, duel tak kalah sengit juga terjadi antara Sheffield United vs Chelsea. Berstatus tim tamu, Chelsea arahan Thomas Tuchel terlihat sangat dominan sepanjang laga.

Imbasnya, The Blues pun berhasil raih kemenangan 1-2 lewat sontekan Jason Mount (43’), serta penalty Jorginho (58’). Gol tunggal Sheffield United united sendiri tercipta lewat bunuh diri Rudiger menit 54’.

Lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris pada Senin (08/02/21):

  • Tottenham Hotspur 2 – 0 West Bromwich Albion
  • Wolverhampton Wanderers 0 – 0 Leicester City
  • Liverpool 1 – 4 Manchester City
  • Sheffield United 1 – 2 Chelsea