Pogba Tampak Lebih Bahagia di Timnas Prancis, Solskjaer Angkat Bicara

Pogba Tampak Lebih Bahagia di Timnas Prancis, Solskjaer Angkat Bicara

Terbaiknews - - Pelatih Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer,akhirnya angkat bicara menanggapi isu kalau salah...

- Pelatih Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer,akhirnya angkat bicara menanggapi isu kalau salah satu pemainnya, Paul Pogba, lebih bahagia ketika bermain bersama Timnas Prancis.

Kesetiaan Paul Pogba bagi Manchester United belakangan kembali dipertanyakan. Terutama setelah Pogba beberapa waktu lalu memperkuat Timnas Prancis dalam jeda internasional.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, melontarkan pendapat kalau Pogba tak bisa maksimal ketika tampil untuk Manchester United. Pogba dinilai Deschamps jauh lebih jago saat main bagi Prancis.

Mendengar komentar Deschamps, Solskjaer selaku pelatih Manchester United tak tinggal diam. Solskjaer bahkan langsung mengambil sikap berbicara empat mata dengan Pogba.

"Hari ini saya sudah bicara dengan Paul. Tentu saja ia merasa tak gembira saat tak banyak bermain dan juga tak bermain dengan baik. Ia tak gembira dengan penampilannya (di klub). Tapi Paul mengalami kesulitan musim lalu," ucap Solskjaer kepada Guardian.

Solskjaer sendiri sejatinya senang melihat Pogba di Timnas Prancis. Menurut Solskjaer, pengalaman bersama Prancis membantu Pogba memperbaiki mental bertandingnya.

"Kemudian ia terkena COVID-19. Tapi tiga laga di timnas Prancis sudah membantunya mendapat kebugaran dan ritme. Saya telah bicara dengannya dan ia merasa lebih fit. Di Prancis, ia main pada posisii yang sama seperti ketika main bersama kami, jadi tak ada masalah dengan hal itu," tutur Solskjaer.

"Ini mengenai bagaimana mendapatkan momentum dan ritme, dan Paul bilang ia sudah merasa lebih fit menjelang akhir laga lawan Portugal dan Swedia," lanjut Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer yakin Pogba ke depannya bisa tampil tambah menawan. Solskjaer masih percaya Pogba merupakan pemain kunci yang dapat berperan besar atas keberlangsungan prestasi Manchester United.

"Setelah kena COVID-19, ia butuh waktu untuk pulih tapi kini terlihat sudah lebih fit dan kuat. Saya pikir kondisinya akan terus lebih baik lagi dan menjadi pemain, dan sosok, yang sangat penting buat kami. Penting sekali memilikinya pada performa terbaik," tutup Solskjaer.

Penulis: Tomy Wijanarko.

COVID-19 Detais Indonesia