Pogba Bentrok dengan Fernandes, Man United Langsung Dekati Pochettino

Pogba Bentrok dengan Fernandes, Man United Langsung Dekati Pochettino

Terbaiknews - - Raksasa sepak bola Liga InggrisManchester Unitedkabarnya langsung mengajak diskusi Mauricio...

- Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya langsung mengajak diskusi Mauricio Pochettino usai gelandang mereka, Paul Pogba, mulai bentrok dengan Bruno Fernandes.

Belakangan ini, rumor soal Manchester United dan pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, makin ramai dibicarakan. Pihak manajemen dikabarkan ingin mendepak sosok asal Norwegia tersebut.

Sebelumnya, sudah ada kabar bahwa eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akan menjadi pengganti dari Solskjaer. Namun, selama ini kedua pihak belum berdiskusi.

Ternyata, Manchester United atau Setan Merah memang benar-benar mulai mendekati Pochettino seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda.

Hal ini terjadi usai gelandang mereka, Paul Pogba, dirumorkan ingin pindah ke Real Madrid karena kecewa dengan kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin mengubah perannya di dalam skuat.

Solskjaer dikabarkan ingin Pogba bermain lebih ke dalam (bertahan) ketimbang yang selama ini ia lakukan, yaitu bermain lebih ke luar atau menyerang.

Ternyata, Pogba sangat tidak senang dengan pemikiran dari sang pelatih. Sebab, ia merasa bahwa Solskjaer lebih menguntungkan Bruno Fernandes yang juga ingin bermain lebih menyerang.

Di sinilah masalahnya. Sang pelatih tidak bisa memainkan Pogba dan Fernandes jika kedua gelandang tersebut sama-sama ingin menyerang. Jadi, salah satunya harus mengalah untuk bermain lebih ke dalam.

Bentrokan peran antara Pogba dan Fernandes inilah yang membuat megabintang Prancis itu makin ingin pindah ke Real Madrid. Di sisi lain, manajemen yang menyadari situasi ini, langsung menghubungi Pochettino.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Pogba ingin bermain lebih menyerang, tapi Solskjaer justru lebih memilih Fernandes untuk melakukan tugas tersebut.

Jika masalah internal ini terus terjadi tanpa ada penyelesaian, maka Manchester United mau tidak mau menggantikan Solskjaer dengan Pochettino yang dirasa bisa lebih bijaksana dalam bersikap.

COVID-19 Detais Indonesia