Performa Lampard Mengecewakan, Chelsea Siap Pulangkan Eks Pelatihnya

Performa Lampard Mengecewakan, Chelsea Siap Pulangkan Eks Pelatihnya

Terbaiknews - – Chelsea membuka kans untuk kembali merekrut mantan pelatih mereka menyusul performa...

– Chelsea membuka kans untuk kembali merekrut mantan pelatih mereka menyusul performa mengecewakan yang ditampilkan oleh Frank Lampard.

Seperti diketahui, Lampard hanya berhasil membawa Chelsea meraih 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir yang mereka mainkan di Liga Inggris.

Mereka diketahui takluk kala melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers, Arsenal, dan Manchester City. Sementara saat menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, mereka hanya mampu meraih hasil imbang.

Kemenangan yang Chelsea dapatkan terjadi pada 22 Desember tahun 2020 lalu. Saat itu mereka dengan trengginas mampu menggiling West Ham United yang datang sebagai tim tamu dengan skor 3-0.

Catatan kurang memuaskan yang ditampilkan oleh Frank Lampard tersebut membuat Chelsea membuka kans untuk mendatangkan Avram Grant ke Stamford Bridge.

Laporan dari Football London menyebutkan jika Avram Grant yang merupakan salah satu mantan pelatih Chelsea tersebut bisa saja kembali ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Tetapi kembalinya pelatih asal Israel itu diprediksi tak akan menggusur posisi Lampard sebagai pelatih utama Chelsea saat ini.

Grant yang telah berusia 65 tahun ini kabarnya bisa saja kembali ke Chelsea dan akan diproyeksikan sebagai penasihat Frank Lampard.

Singkatnya, pelatih yang memiliki rataan poin 2,31 per pertandingan yang menjadikan dirinya sebagai pelatih Chelsea dengan rataan poin tertinggi per pertandingan ini akan berperan sebagai sosok di balik layar The Blues.

Kedatangan Grant ke Chelsea mungkin bisa menjadi solusi jangka pendek terkait inkonsistensi yang saat ini sedang menjadi santapan sehari-hari mereka.

Sementara ini Chelsea masih terseok di posisi ke-9 klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 26 poin. Terpaut 7 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

COVID-19 Detais Indonesia