MU Depak Liverpool, Solskjaer: Mari Nikmati Kemenangan Ini

MU Depak Liverpool, Solskjaer: Mari Nikmati Kemenangan Ini

Terbaiknews - MU berhasil menegaskan keunggulan atas the Reds di Old Trafford.
MU berhasil menegaskan keunggulan atas the Reds di Old Trafford.

,MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, usai Manchester United mengalahkan Liverpool di Piala FA dini hari tadi WIB. MU menumbangkan the Reds 3-2, lewat drama lima gol. Tampil di Theater of Dreams, Mohamed Salah sempat membawa tim tamu unggul lebih dulu, sebelum Mason Greenwood menyamakan kedudukan.

Marcus Rashford membuat MU berbalik unggul, namun Salah mencetak gol lagi untuk membuat skor jadi 2-2. Di saat buntu, sang pelatih memainkan Bruno Fernandes, yang langsung mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit 76. Solskjaer menyebut pemainnya tampil bagus sepanjang pertandingan. Tiga gol yang diciptakan Iblis Merah juga dinilainya melalui proses yang cukup baik.

''Saya harap semua menikmatinya. Sebagai pelatih, Anda juga fokus pada detail kecil. Jelas, saya melihat banyak hal positif, walaupun kami kebobolan dua gol,'' ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Senin (25/1).

Solskjaer mengakui skuadnya juga harus bertahan dengan baik, mengingat kualitas penyerang Liverpool yang tak perlu diragukan lagi. Karena itu ia memuji pemainnya yang dalam beberapa momentum bisa membuat Liverpool menjauh dari kotak penalti. MU memang terlihat lebih banyak menunggu momen untuk menyerang, apalagi setelah skuad asuhan Juergen Klopp cs itu mulai menumpuk pemain di pertahanan tuan rumah.

Namun, performa gemilang Dean Henderson juga berkontribusi penting dalam membawa MU kebobolan tak lebih dari dua gol. Dan United bisa memanfaatkan momen tendangan bebas jadi sebuah gol. Edinson Cavani hampir membuat United unggul dua gol, jika sundulannya tak membentur tiang gawang.

COVID-19 Detais Indonesia