Mourinho: Kane Bakal Pecahkan Banyak Rekor di Spurs

Mourinho: Kane Bakal Pecahkan Banyak Rekor di Spurs

Terbaiknews - Jose Mourinho percaya Harry Kane bisa memecahkan semua rekor di Spurs.
Jose Mourinho percaya Harry Kane bisa memecahkan semua rekor di Spurs.

, JAKARTA -- Jose Mourinho percaya Harry Kane bisa memecahkan semua rekor yang masih memungkinkan di Tottenham Hotspur. Tottenham memulai pertandingan yang baik saat memainkan Kane melawam West Brom, Ahad (7/2), meskipun penyerang itu melewatkan beberapa peluang.

"Di babak pertama kami memiliki kepercayaan diri, kami positif, saya hanya berbicara dengan mereka selama satu menit. Kami menuju ke arah yang benar," kata Mourinho dikutip dari Football 365, Ahad (7/2).

Spurs berhasil menang 2-0 dengan gol Kane pada menit ke-54 melalui penyelesaian klinis setelah menerima umpan dari Pierre-Emile Hojbjerg. Satu gol lagi diciptakan oleh Son Heung-min empat menit kemudian. Tim asuhan Mourinho melakukan serangan balik saat Lucas Moura berlari ke atas lapangan sebelum dia melepaskannya ke Son.

"Harry Kane adalah pemain spesial dalam sejarah klub. Dia akan mengalahkan setiap rekor yang mungkin. Kami memiliki penampilan individu yang sangat bagus hari ini," terangnya.

The Baggies memiliki dua gol yang dianulir karena offside sebelum pertandingan berakhir tetapi itu terbukti menjadi sore yang nyaman bagi Spurs. Mereka benar-benar membutuhkan kemenangan ini karena mereka menuju kemenangan ini di belakang tiga kekalahan liga beruntun. Kemenangan ini membuat mereka naik ke urutan ketujuh di tabel.

"Di akhir musim Anda memiliki kebenaran, kami akan berada di tempat kami berada, di mana kami pantas berada," kata dia