Mourinho Ingin Bale Bahagia Bersama Spurs

Mourinho Ingin Bale Bahagia Bersama Spurs

Terbaiknews - Proses pemulihan Bale masih terus dipantau.
Proses pemulihan Bale masih terus dipantau.

,LONDON -- Setelah kembali ke Tottenham Hotspur, Gareth Bale belum sempat turun gelanggang. Ia baru sebatas berlatih bersama secara penuh dengan skuat Spurs lainnya.

Bale sudah sembuh dari permasalahan di lututnya. Pada akhir pekan ini, Tottenham melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris.

Skuat polesan Jose Mourinho menjamu West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium. Mou enggan memastikan apakah Bale bakal memulai debut keduanya bersama Spurs atau tidak.

Menurut Mou, pada dasarnya kepetingan tim adalah hal utama. Bale dihadirkan untuk membantu the Lilywhites membuat hal-hal besar.

"Tapi pada saat yang sama, kami sangat peduli padanya. Keputusan yang kami buat untuk kebaikan tim, dan kebaikannya sendiri. Penting dia bisa memiliki musim yang penuh kebahagiaan bersama kami," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Jumat (16/10).

Sebelum jeda internasional, Tottenham memasuki periode sibuk. Harry Kane dan rekan-rekan lima kali berlaga, dalam 10 hari.

Tim asal London Utara itu berhasil memenangkan empat pertandingan di antaranya. Mourinho berharap pasukannya mempertahankan catatan positif tersebut.

"Kami mengatasi masa sibuk ini dengan baik karena skuat kami sangat bagus dengan para pemain fantastis," ujar eks juru taktik Manchester United, Real Madrid, Inter Milan, Chelsea, dan FC Porto itu.

Mantan pelatih Spurs, Harry Redknap turut mengomentari kiprah Lucas Moura dan rekan-rekan. Ia melihat rival sekota Arsenal dan Chelsea itu bisa berbuat banyak pada musim ini.

Ia sangat yakin the Lilywhites bisa menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21. Menurut Redknapp, Tottenham memiliki skuat komplit di setiap posisi. Ada pemain inti dan cadangan yang kualitasnya tak jauh berbeda.

COVID-19 Detais Indonesia