Manchester United Gagal Menang, Bruno Fernandes Kecewa Berat

Manchester United Gagal Menang, Bruno Fernandes Kecewa Berat

Terbaiknews - - Gelandang Manchester UnitedBruno Fernandesmengungkapkan kekecewaannya setelah kemenangan...

- Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan kekecewaannya setelah kemenangan timnya yang tampak sudah di depan mata, dibuyarkan oleh Everton.

Manchester United ditahan imbang 3-3 saat menjamu Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/2/2021) atau Minggu dini hari WIB.

The Red Devils, julukan Man United, sempat unggul 2-0 pada babak pertama lewat gol Edinson Cavani (menit ke-24) dan Bruno Fernandes (45').

Di babak kedua, Everton memperkecil jarak berkat gol Abdoulaye Doucoure (49') sebelum kemudian James Rodriguez menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-52.

Top Skor Liga Inggris, Bruno Fernandes Pepet Salah dan Ukir 3 Catatan Unik

Man United pun berbalik unggul 3-2 lewat aksi Scott McTominay yang sukses merobek gawang Everton pada menit ke-70.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata pupus setelah Dominic Calvert-Lewin menyamakan kedudukan pada menit ke-90+5. Skor 3-3 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Man United gagal menyamai poin Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan catatan 47 angka.

Manchester United pun harus rela cuma mendapat tambahan satu poin dan tertahan di urutan kedua dengan raihan 45 angka dari 23 pertandingan.

Hasil imbang ini tak bisa diterima Bruno Fernandes. Seusai laga, ia pun meluapkan kekecewaannya.

"Ada banyak hal yang mengecewakan. Kami membuat begitu banyak kesalahan dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami tidak bisa terus-menerus kebobolan gol seperti itu," kata Fernandes kepada MUTV, seperti dikuti dari situs Goal.