Manchester United Akan Godok Van de Beek Seperti Cristiano Ronaldo

Manchester United Akan Godok Van de Beek Seperti Cristiano Ronaldo

Terbaiknews - - Manchester United sedang mempersiapkan latihan khusus untuk Donny van de Beek. Menariknya program...

- Manchester United sedang mempersiapkan latihan khusus untuk Donny van de Beek. Menariknya program latihan itu mirip dengan yang dilakukan Cristiano Ronaldo waktu dulu.

Donny van de Beek belum pernah menjadi starter di Liga Inggris 2020/21 sejak dirinya dibeli Manchester United dari Ajax Amsterdam. Walau sudah menyumbang satu gol, Ole Gunnar Solskjaer tak kunjung memberikan kesempatan penuh kepada gelandang asal Belanda ini.

Pelatih Manchester United sejatinya sudah terkesan dengan penampilan Van de Beek. Namun, masih ada yang kurang dalam diri gelandang berusia 23 tahun ini, yaitu masa ototnya.

Setan Merah pun kini sedang mempersiapkan program latihan yang akan dijalani oleh Van de Beek untuk menambah masa otot. Menariknya program yang diberikan kepada Van de Beek bukanlah latihan biasa.

Dilansir dari Metro Sports, pelatih Manchester United akan menerapkan program latihan yang pernah diaplikasikan kepada Cristiano Ronaldo saat waktunya di Old Trafford dulu.

Sebelum Van de Beek, latihan itu sudah lebih dulu diterapkan ke Bruno Fernandes. Sehingga dengan menjalani program latihan yang diberikan tersebut, Van de Beek bisa menambah otot dan ketahanan fisiknya.

Maksud latihan penambahan otot ini karena Manchester United menuntut Van de Beek agar memiliki fisik prima, sehingga ia tahan banting di Liga Inggris yang merupakan salah satu kompetisi keras.

Sementara itu, Manchester United kini berada di posisi ke-16 Liga Inggris dengan mengumpulkan tiga poin. Oleh sebab itu, Setan Merah mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Newcastle pada Minggu (18/10/20) dini hari WIB.

COVID-19 Detais Indonesia