Liverpool Vs Man City, Klopp Semringah Punya Opsi Bek Tengah Murni

Liverpool Vs Man City, Klopp Semringah Punya Opsi Bek Tengah Murni

Terbaiknews - LIVERPOOL- Pelatih LiverpoolJuergen Kloppmengaku sangat bersyukur setelah timnya kini memiliki...

LIVERPOOL, - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku sangat bersyukur setelah timnya kini memiliki opsi bek tengah murni.

Hal itu diungkapkan Klopp dalam konfrensi pers menjelang laga Liverpool vs Manchester City.

Duel Liverpool vs Man City merupakan laga pekan ke-23 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Klopp kemungkinan besar akan memberi kesempatan debut kepada Ben Davies dan Ozan Kabak pada laga tersebut.

Ben Davies dan Ozan Kabak merupakan dua bek tengah anyar Liverpool yang didatangkan pada hari terakhir bursa transfer Januari 2021.

Kisah Taylor Swift Pernah Jadi Bumbu Rivalitas Liverpool Vs Man City

Ben Davies dan Ozan Kabak didatangkan Liverpool untuk mengatasi krisis lini belakang yang terjadi sejak awal musim dan bertambah parah pada Januari 2021.

Keduanya diharapkan bisa menggantikan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip, yang kemungkinan besar akan absen sampai akhir musim karena cedera.

Selama dilanda krisis lini belakang, Klopp mengubah posisi bermain Jordan Henderson dan Fabinho dari gelandang menjadi bek tengah.

Henderson adalah "korban" terbaru dari krisis lini belakang Liverpool. Selama Januari 2021, Henderson tercatat lima kali tampil sebagai bek tengah dan berpasangan dengan tiga pemain berbeda.

Kini setelah Liverpool berhasil mendatangkan Kabak dan Ben Davies, Klopp semringah karena Henderson bisa kembali mengisi lini tengah.